8. KAMBING HITAM

4.1K 515 10
                                    

Happy reading~~

Pencarian Tteora baby berlanjut sampai sore hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pencarian Tteora baby berlanjut sampai sore hari. Sunghoon yang sudah menyerah karena tidak menemukan yang di cari memilih untuk merebahkan diri di sofa. Sedangkan Sunoo kini sedang didapur menghabisi ice cream milik Sunghoon sebagai hukuman.

"Udah, buat besok lagi. Nanti sakit gigi kebanyakan makan es." Tegur Jungwon yang lelah sendiri melihat Sunoo tak berhenti makan sedari tadi.

"Ini terakhir kok." Balas Sunoo. Ia segera melahap ice cream yang tersisa sedikit itu, lalu berlalu melewati Sunghoon seraya melirik sinis.

"Buset! Makin gemes aja kalo kayak gitu. Jadi pengen uyel-uyel lagi." Goda Sunghoon yang membuat Sunoo langsung menutupi kedua pipinya dan berlari menuju kamarnya.

"Cari anaknya Tteora lagi! Nyelip kali di bawah kolong!"

BLAM!

Suara pintu tertutup kasar terdengar nyaring. Beruntung tidak ada sahutan teriakan kesakitan lagi setelahnya.

Sunghoon memilih abai, kini malah fokus menatap layar televisi yang menampilkan drama favoritnya. Jungwon yang melihatnya menggeleng kecil, heran dengan Sunghoon yang suka sekali membuat Sunoo emosi.

"Kak Hoon! Ayo!!" Ajak Sunoo tiba-tiba tanpa aba-aba. Ia sudah terlihat rapih dengan tak lupa menyampirkan tas selempang kecil di bahunya.

Sunghoon diam, memperhatikan Sunoo dari atas sampai bawah. "Mau kemana?"

"Temenin jalan-jalan sore, mau cari angin seger biar emosi aku berkurang. Gak boleh nolak! Ini hukuman juga buat kakak."

Mendengar kata hukuman, membuat Sunghoon pasrah. Dirinya memang salah disini, wajar kalau Sunoo marah. Tapi kan--

"Ice cream gue udah dimakan, kok masih ada hukuman lagi?"

"Gak mau?!" Tanyanya sinis.

"Males, Noo. Pengen tiduran aja gue. Nanti juga pulang sendiri tuh anak bebek."

"Mana bisa? Aku kira kak Hoon pinter, taunya.."

Sunghoon terbangun mendengar cibiran Sunoo, menatap anak itu dengan kening berkerut. "Ternyata apa?"

Dan Sunoo memilih angkat bahu, lalu berlalu dari hadapan Sunghoon. Rencana jalan-jalan sorenya gak boleh gagal.

"Mau kemana?!" Teriakan terakhir yang Sunoo dengar ketika sudah berada di luar, tapi dia malas menjawab.

"Jalan-jalan sore!! Gak usah cari akuu!!"

Sunoo hampir saja keluar dari gerbang, sebelum matanya menangkap bayangan seseorang dari arah halaman samping.

"Kayak kak Jake. Ngapain dia?"

 Ngapain dia?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OUR SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang