24. SAKIT GIGI

3.3K 385 26
                                    

Happy reading~~

-Flashback sehari sebelum adegan baku hantam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Flashback sehari sebelum adegan baku hantam...

Sunoo sedang duduk di teras seorang diri ketika menunggu sosok abangnya yang katanya akan datang siang ini. Ia menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi, mulai jenuh karena Yeonjun tak kunjung datang.

"Tunggu didalem aja, Sun."

Sunoo tersenyum membalas ucapan Sunghoon. Pemuda tampan itu terlihat berpakaian rapih dan membawa kunci motor ditangan kirinya.

"Mau pergi kak?" Tanya Sunoo penasaran.

"Iya. Mau fotokopi tugas dulu. Kenapa? Mau nitip sesuatu?"

Gelengan kecil Sunoo berikan, "Hati-hati dijalan yaa. Jangan ngebut-ngebut."

Sunghoon terkekeh, mengacak surai Sunoo asal membuat sang empu merengek kesal.

"Gue pergi dulu, cil." Pamitnya.

"Cepet pulang kalo udah selesai. Nanti abang dateng pasti nyariin semuanya."

Karena sudah memakai helm full face, Sunghoon hanya membalas dengan membentuk bulatan dengan jempol dan jari telunjuknya.

Setelah motor Sunghoon menghilang dari pandangan, Sunoo kembali terdiam menatap kearah jalanan didepannya.

Sampai ketika matanya menangkap sebuah mobil yang mendekati bangunan kost nya ini, ia langsung berdiri dengan cepat.

"Abang aku dateng!!" Pekiknya di ambang pintu utama, agar semua orang yang didalam mendengarnya.

"Adek.." Yeonjun turun dari mobil dengan tergesa, segera melihat kondisi tubuh Sunoo secara detail. "Kamu baik-baik aja? Mana lagi yang luka?"

Sunoo mengerucutkan bibir sedih, mengalungkan lengan di leher Yeonjun dan membiarkan tubuhnya digendong seperti bayi koala.

"Gak ada. Cuma di tangan, udah di obatin juga sama kak Jake."

Yeonjun sampai diruang santai, atau lebih seringrung disebut ruang televisi. Dengan perlahan mendudukkan dirinya, agar tidak membuat sang adik terjatuh.

"Halo bang." Riki datang dengan membawa dua gelas jus jeruk yang sudah disiapkan oleh Jay tadi. "Minum dulu."

Sunoo berpindah duduk menjadi disebelah Yeonjun, membiarkan abangnya itu melepas dahaga terlebih dahulu.

"Mana yang lain?" Tanya Yeonjun pada Riki.

"Masih pada mandi kayaknya."

OUR SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang