Happy reading~~
Sunoo menatap 6 orang yang kini berdiri mengelilinginya. Matanya mengerjap beberapa kali, sebelum akhirnya teringat satu hal.
"Bayi kucing itu, gimana keadaannya?"
Sukses membuat 6 orang itu menjatuhkan rahangnya tak habis fikir.
"Noo, kamu abis kecelakaan loh." Heeseung mencoba menyadarkan Sunoo tentang kondisinya saat ini.
"Liat tuh, kaki lo di perban. Untung masih selamat." Ucap Sunghoon dengan ringisan kecil di akhir, membayangkan sesakit apa Sunoo saat kecelakaan tadi.
"Bayi kucing. Gimana bayi kucingnya?" Namun Sunoo tetep kekeuh menanyakan tentang kucing kecil yang ia coba selamatkan tadi.
"Dia baik-baik aja. Udah dibawa ke rumah sakit hewan juga." Jawab Riki yang membuat Sunoo lega.
Ia memejamkan matanya saat merasakan kepalanya berdenyut, lalu kembali membuka mata setelah beberapa saat.
"Kak kepala aku pusing, kayaknya aku laper deh. Kan belum makan malem."
Jake mengelus surai Sunoo gemas. Bisa-bisanya isi otaknya masih makanan padahal semua orang udah di buat hampir jantungan gara-gara dia.
"Gue udah minta ke suster tadi. Makan bubur dulu gak papa kan?" Tanya Jay yang mendapat anggukan dari Sunoo.
"Kak Sunoo.." panggil Jungwon membuat semua atensi fokus menatapnya.
"Iya?"
"Lain kali, kalo kakak lagi stress, cerita sama kita. Jangan dipendem sendiri."
Hening, tidak ada yang ingin menyahuti ucapan Jungwon. Karena mereka juga ingin tahu kenapa Sunoo tidak pulang kemarin malam, kenapa Sunoo bisa berada ditempat kejadian kecelakaan yang jelas-jelas sangat jauh dari kosan mereka.
"Pasti tau dari abang." Sunoo mencebik, "Maaf ya udah buat kalian khawatir. Aku cuma lagi pusing aja mikirin nilai tugas kemaren yang gak sesuai ekspektasi. Harusnya aku bisa lebih rajin lagi belajarnya, biar nilainya bagus."
"Lain kali, kalo butuh bantuan atau ada pelajaran yang belum paham. Tanya ke kita aja, Noo. Kamu punya banyak kakak nih loh." Ucap Jake.
Sunoo tersenyum, merasa bahagia saat ini dikelilingi oleh orang-orang baik.
"Mami udah tau kalo aku disini?" Tanyanya pada mereka semua.
"Udah. Bang Yeonjun nelpon mulu abis tau adeknya ilang." Jawab Riki seraya berjalan menuju sofa.
Ruangan Sunoo emang yang khusus buat satu orang, jadi disediain sofa buat yang jagain pasien.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SUNSHINE
Fanfiction"Kalo masak telur mata sapi, dikasih air gak?" "Ngapain dikasih air?! Astaga.." Ini kisah Kim Sunoo si anak manja yang berusaha menjadi mandiri. Yuk intip keseruannya sekarang!! -Ini murni 100% pemikiran author, jadi kalau ada sedikit kesamaan denga...