Erlangga Pandya Sanskara, tak sengaja jatuh hati pada anak baru di kelasnya. Berusaha mendapatkan hati si anak baru dengan berbagai janji serta perlakuan manis yang ia berikan, tapi ia tak kunjung mendapatkan hati si anak baru yang rupanya sudah memiliki kekasih dan straight.
Awalnya, Erlang menganggap dirinya gila karena ia mencintai sesama jenisnya, tapi berkat ucapan sahabatnya, ia jadi tak menyerah dan terus berusaha mendapatkan hati lelaki manis yang membuatnya tertarik dalam hitungan hari.
Aelius Dharmendra Ghazanvar namanya, sosok yang akhir - akhir ini benar - benar membuat Erlang tertarik. Orang yang hanya menunggu janji - janji yang diberikan oleh Erlang, yang selalu menerima perlakuan manis Erlang, walau dia agak sedikit terganggu tapi ia tetap bersikap biasa saja.
Ael akui ia tidak straight, melainkan sama saja seperti Erlang, tapi ia juga masih bisa menyukai lawan jenis. Ael mencoba meyakinkan dirinya kalau ia tak menyukai Erlang, tapi hatinya berkata lain, ia perlahan mulai menerima, menyukai, ah tidak, mencintai Erlang. Tapi, saat ia mulai menerima Erlang, saat itu pula Erlang seketika hilang dari hidupnya.
"Ael, kok ngelamun?" Ael tersadar dari lamunannya, menatap ke arah sang kakak yang kini tengah berdiri di hadapannya.
"A-aku ngelamun?" Si kakak terkekeh, lantas duduk di sebelah sang adik yang tengah termenung menghadap jendela kamarnya.
Arcana Danish Hartigan nama sang kakak, ah atau lebih tepatnya, kakak tiri? Lihatlah nama belakangnya yang keren itu, yang memiliki arti keturunan raja inggris yang legendaris. Memang bener, kata orang tua Ael saat mengadopsi Cana, memang Cana masih memiliki darah eropa, sedang Ael agak kurang percaya sebab wajah kakak tirinya tak mirip seperti orang eropa, ya walau memiliki kulit yang putih.
"Luka di tanganmu udah kering?" Ael menggulung lengan bajunya lantas menunjukkannya pada Cana, ada beberapa yang masih terlihat baru, namun beberapa juga masih mengering.
"Aduh masih ada yang baru, kakak ambil p3k dulu, ya?" Ael hanya menganggukkan kepalanya mendengar pertanyaan kakaknya, lantas ia kembali menatap ke arah luar jendela, di mana pemandangan matahari tenggelam nampak di sana.
Pikirannya melayang jauh, mengingat segala tentang Erlang, sang kekasih yang pergi entah kemana.
1, 2,3 action.
Aelius Dharmendra Ghazanvar [Ael] (Kim Sunwoo)
Erlangga Pandya Sanskara [Erlang] (Kim Younghoon)
Arcana Danish Hartigan [Cana] (Ji Changmin)
Arya Elias Sebastian [Arya] (Lee Juyeon)
Adya Bellamy Jester Leonardo Maverick [Adya] (Lee Jaehyun aka Hyunjae)
A/N : Aku harap kalian baca note dan content warning terlebih dahulu sebelum membaca book ini lebih lanjut, watak karakter beberapa disesuaikan dengan nama yang aku berikan pada mereka, alur campuran dan mengandung banyak flashback di setiap chapternya, jika ada kesamaan nama pemeran, mungkin kita membaca dan mencari dari web yang sama dan merupakan unsur ketidaksengajaan, gracias!
KAMU SEDANG MEMBACA
Efemeral | Bbangsun ft. Yunho [END]
De TodoEfemeral ; Tidak kekal, hanya sesaat "Lo... Menarik." Tertarik mudah, berpisah pun mudah, karena tak ada yang bersifat kekal di dunia ini, semua, hanya sesaat. ! Note ; Bbang as dom, lokal au dengan nama lokal, puitis dan semi formal, pure bxb/boysl...