chapter 1

609 37 1
                                    

Pagi yg cerah di kediaman keluarga Margarita ,di meja makan terdapat Zenith dan ayah nya (anastasius)

"Selamat pagi ayah" gadis berambut coklat menghampiri meja makan dan  menyapa ayahnya ,dengan penuh riang .

Dia adalah zenith.

"Selamat pagi juga Zenith" saut sang ayah dengan penuh senyum.

Zenith adalah anak semata wayangnya anastasius  dan ibunya Zenith sudah tidak ada,jadi Anas memberikan perhatian yg cukup.

"Ayah hari ini aku ingin pergi ke kebun bibi Lily untuk mengambil buah-buahan dan sambil berjalan-jalan"

Zenith meminta izin kepada ayahnya
Karena hari ini Zenith akan  mengambil buah di kebun dan sudah termasuk hal biasa dan berkeliling di hari yang cerah ini.

"Baiklah,kalau begitu pergi saja,kalau sudah selesai kau harus segera pulang ya"

anastasius mengijinkan anaknya pergi demi melihat putri nya senang.

"Baiklah ayah"
Ucap zenith yg begitu senang

______
___________

"Kalau begitu aku akan pergi sekarang ayah" Zenith pun bersiap siap pergi.

"Baiklah,hati-hati di jalan nak"
Anastasius melambai kan tangan ke anaknya.

____
________

Setibanya Zenith di kebun  dan bersiap² untuk memetik buah
Dan seseorang wanita menghampiri nya

"Halo, Zenith bagaimana kabarmu"
Wanita itu menyapa Zenith.
Dia adalah bibi Lily yang di sebutkan Zenith tadi .

"Halo bibi. Ke adaan ku baik baik saja" Zenith pun menoleh dan menyapa

"Sudah lama sekali kau tidak terlihat di sini"
Bibi Lily dan Zenith sudah lama kenal dan akrab

"Ah Iyah,karena aku banyak kesibukan di keluargA ku ,jadi tak sempat mengabari"

"Sepertinya kau berencana memetik buah .. kalau begitu aku pergi dulu untuk menyiapkan hal lainnya,sayang sekali tidak bisa banyak mengobrol karena sibuk"

DiKarena sibuk Bibi Lily harus undur diri duluan ,karena di sayangkan sekali walau bibi Lily ingin mengobrol dengan Zenith lebih lama lagi.

"Sepertinya bibi sedang sibuk kalau begitu aku tidak akan menggangu ,lain kali kita bertemu dan mengobrol lebih lama"

Zenith pun ingin mengobrol lebih lama ,tapi Zenith tidak bisa mengobrol dengan bibi Lily  karena sedang sibuk-sibuknya

[] [] [] [] []

Di kebun di penuhi banyak buah buahan dan di belakang terdapat taman yang indah dan terdapat banyak bunga yg sangat indah .

Zenith sedang memetik buah seperti apel , anggur, strawberry dan lainnya
Sesudah Zenith memetik buah.
Zenith berniat berjalan jalan di belakang kebun yg terdapat taman

–––––––––––––––––
|belakang kebun |
–––––––––––––––––

Zenit sedang berjalan-jalan santai dan sambil lihat-lihat bunga dan sambil memetik nya.

Tak lama kemudian seperti terdengar suara keributan Zenith pun mendengarnya langsung mengecek dan memastikan nya.

Dan ternyata ada seseorang laki laki berambut biru Dongker agak gelap sedang bertengkar  dengan 5 orang yg mungkin preman .

Zenith pun panik dan bingung apa yang harus dia lakukan.
'astaga bagaimana ini' batin Zenith singing kebingungan

'Trang⚔️    Duk💥  💢 akh'
Suara perkelahian begitu semakin parah.

Tapi pria itu bisa mengatasi semua nya dengan begitu bengis. Zenith pun terkejut dengan pria itu .

Dan ada satu preman yg mengendap endap Dan membawa sebuah pisau dan akan menyerang dari belakang saat pria itu fokus menyerang pada pria yg di depan.

Zenith yang melihat di itupun refleks
Berteriak
"hEy ...DI Belakangmu~"
Teriak Zenith

Pria itupun sadar dan langsung menepis pisau Dengan tangan kosong nya.
Tangan pria itu terluka dan Zenith yang melihat pun terkejut.

Tiba-tiba ada  preman yang menghampiri Zenith dan menangkap zenith,Zenith pun terkejut dan berteriak.

"kyaa"

Pria  biru Dongker agak gelap pun Menoleh karena mendengar teriakan gadis tersebut.

"hEy berisik bocah ,,salah sendiri kau berani ikut campur..kau lumayan cocok di jadikan budak .,.hahahaha"

tertawa jahat preman yg sambil mengancam Zenith.

"Lepaskan aku" Zenith berusaha berontak .

Pria itu mendekati preman yg menangkap Zenith .

Preman sentak "hey jangan mendekat atau gadis ini terluka"

Dia pun berhenti
Tp Tiba tiba pria itu hilang entah kemana

"Eh kemana orangnya" kata preman

Tiba-tiba dari belakang pria itu memukul si preman dan menyelamatkan Zenith.

"hEy gadis tutup matamu" kata si pria yg menyelamatkan Zenith

Tak segan² pria itu langsung membereskan preman²

Dia pun membawa Zenith pergi dari tempat itu

Dia pun membawa Zenith pergi dari tempat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zenith martgrita




The Only One ILoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang