Setelah itu Jeremy dan zenith berjalan-jalan bersama di sekitar paviliun.
Lalu Zenith berlari kearah danau.
"Tuan ayo kita ke sana"
Jeremy pun mengikuti dari belakang.mereka saling duduk di tepi danau.jeremy hanya memandang Zenith sedari tadi.
"Zenith apa kau nanti akan kembali ke kediaman martgrita,apa kau akan tetap di istana obelia"
Tanya jeremy"Ha?,oh tentu saja akan pulang ke kediaman martgrita"
Jawab zenith"Kapan lady akan kembali?"
Tanya kembali Jeremy."Kira - kira akan sedikit lama karena ayahku ada sedikit pekerjaan disini"
"Oh-"
'ternyata dia bakal lama disini,aku pasti tidak bisa bertemu dengan nya jika masih di istana,apalagi aku harus kembali ke akademi akan kembali pulang setelah setahun.yah~kenapa mengesalkan sekali sih "
isi hati Jeremy."Apa kita bakal ketemu kembali tuan"
Tanya Zenith punya pemikiran yang sama seperti Jeremy"Hm...tentu saja kenapa tidak!, kita pasti akan dipertemukan oleh sesuatu"
Jawan JeremyDisitu Zenith hanya bisa tersenyum.
Tak kerasa sudah sampai sore.mereka berdua pun bersiap kembali.
"Sampai sini saja, setelah nya mungkin tidak akan bertemu untuk waktu yang lama, seharusnya aku mengantarkan lady sampai istana".
Ucap jeremy"Aku bisa pulang sendiri aku juga takut kalau ayah melihat ku pulang sore bersama lelaki,Yah sangat disayangkan ,tuan hati-hati di jalan saat pulang kembali ke kediaman agriche"
Ucap zenith"Yah,"
Mereka berdua pun berjalan kearah berlawanan.zenith kembali menengok sambil melambaikan tangan dan tersenyum , jeremy pun kembali membalas senyuman nya.
Zenith masih di perjalanan menuju istana dan melihat Athanasia dan teringat seharusnya dia mencari seseorang yang sedang di cari athanasia lalu Zenith menuju athanasia.
"Athy, apakah sudah menemukan orang nya"
Tanya Zenith"Ah zenith kau sudah kembali ,yah aku sudah menemukannya"
Ucap Anastasia sambil tersenyum"Benarkah?!"
"Iyah,,,ayo lebih baik kita kembali"
Athanasia berjalan menuju istana untuk kembali dan beristirahat.
Malam pun berlalu hingga sampai pagi dimana Jeremy akan pulang kembali ke agriche.Zenith berada di balkon istana yang paling tinggi supaya bisa melihat kereta jeremy pulang , karena zenith tidak bisa melihat langsung.di situ pun terdapat athanasia bersamanya dan diam-diam athanasia pun sedang melihat kereta kuda seseorang , Zenith pun lumayan tahu kereta siapa itu.
Semua kereta kuda bangsawan akan pulang hari ini dan segera berangkat satu persatu dan kereta agriche pun berangkat terlihat juga oleh Zenith walau agak jauh.
Jeremy yang di kereta melihat ke arah istana obelia..'apakau dari atas melihat kereta agriche pergi?'
batin jeremy°kita pasti akan bertemu kembali°
Jeremy&zenith•••
Zenith martgrita
End seosen 1 ....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One ILove
Romanceᵗʰᵉ ₒₙₗy ᵒⁿᵉ ᵢ ₗₒᵥₑ Di suatu pagi yg cerah ,tanpa di sengaja seperti sebuah takdir,, pertemuan pertama mereka.. Waktu yg berjalan membuat mereka terikat akan cinta namun keduanya memiliki sifat bertolak belakang,seperti,, °°zenith martgrita...