Hari di kemudian hari debutante pun dimulai.
Jenith sedang berada di ruang tata rias untuk mempersiapkan dirinya.
"Sepertinya sudah mau mulai sebaiknya kita cepat-cepat ke ruang aula pesta"
Ucapan athanasia yang sudah memakai gaun sangat cantik."Ya baiklah .. kita pergi sekarang"saut zenith
Zenith dan Athanasia pun keluar menuju ruang aula pesta.
Mereka berdua berada di depan pintu gerbang Aula dan akan memasuki ruangan yang dimulai dari Putri athanasia lalu disusul zenith.
"Putri athanasia de alger obelia beserta Zenith martgrita memasuki ruangan aula "
Sorak pengawal pintu gerbang Aula.Semua bangsawan tertuju pada mereka berdua dan rentak memberi hormat.
Dan di khusus tempat duduk yang di duduki raja dan ratu yaitu claude dan Diana memberikan selamat atas
debuttante mereka berdua.Zenith dan athanasia berjalan terus untuk menghampiri raja dan ratu yang ada di depan.
dan sampai di hadapannya"Selamat atas debut kalian" ucap raja Claude dan ratu Diana .
"Terimakasih ayahanda dan Ibunda" ucap athanasia kepada orang tua nya.
"Terimakasih raja dan ratu" ucap Zenith sambil memberi hormat dengan anggun
"Kalian nikmatilah pesta yang sudah ada"
ucap Diana sambil tersenyum kepada athanasia dan zenith.Setelah itu zenith dan athanasia berpencar untuk mengobrol dengan bangsawan lain .
Saat Zenith sedang mengobrol dengan bangsawan lain zenith tidak sengaja melihat ayahnya yang mau menghampirinya.
"Ayah"
Sapa zenith yang melihat ayah nya"Selamat atas debuttante mu" ucap Anastasia sambil tersenyum
"Terima kasih ayah".
balas jenith sambil tersenyum."Apa kau sudah menemukan seseorang yang akan berdansa dengan mu".
Tanya anastasius kepada zenith.
"Heumm,,b-belum , Tapi aku sudah memilih seseorang yang mungkin akan berdansa dengan ku"
Zenith menjawab agak ragu dan sedikit bingung.Sebenarnya zenith sudah menemukan seseorang yang ingin dia ajak berdansa . tapi Zenith benar benar tidak tahu dia akan mengajak nya atau tidak ,jadi hanya bisa menunggu.
___________________
_______________
_____________
Beberapa saat kemudian sudah hampir tiba bagian dansa dan terdapat Zenith dan athanasia yang yang belum memiliki partner dansa karena bingung harus berdansa dengan siapa saking banyaknya ajakan dan mereka harus memilih salah satu untuk yang pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One ILove
Romanceᵗʰᵉ ₒₙₗy ᵒⁿᵉ ᵢ ₗₒᵥₑ Di suatu pagi yg cerah ,tanpa di sengaja seperti sebuah takdir,, pertemuan pertama mereka.. Waktu yg berjalan membuat mereka terikat akan cinta namun keduanya memiliki sifat bertolak belakang,seperti,, °°zenith martgrita...