chapter 9

158 16 2
                                    

Di istana obelia sedang sibuk-sibuknya menyiapkan debutante yang akan segera digelar di lama lagi.

Athanasia Dan Zenith sedang mencoba dress yang akan dipakai di pesta debutante . Dress tersebut diberikan oleh ayah mereka masing-masing Zenith yang diberikan oleh ayahnya anastasius dan athanasia yang di berikan ayahnya kaisar Claude.

"Wah Zenith gaun nya cocok sekali untuk mu".
Ujar athanasia

"Athy pun begitu cocok dengan gaun yg di berikan ayahnya Athy".

Zenith dan athanasia sedang berbincang ² dan tidak lama kemudian masuk seorang wanita masuk ke ruangan tersebut yaitu ratu Diana yang merupakan ibunya athanasia.

'ratu Diana memasuki ruangan'
Ratu Diana memasuki ruangan bersama para dayang nya.

Semua yang ada di ruangan pun memberikan salam

"Salam kepada ratu Diana".

"Yah _ kalian bisa melanjutkan kegiatan kalian aku kesini hanya untuk melihat putriku dan ponakan ku yang sedang mencoba dress" ucap ratu Diana

"Halo , ratu sudah lama tidak bertemu".
Sapa Zenith, sambil menundukkan badan dengan anggun .

"Halo zenith sudah lama sekali yah ,,,ternyata kau sudah besar".

Ratu Diana mendekat ke Zenith dan memberikan pelukan.

Ratu Diana menganggap Zenith seperti anak sendiri seperti athanasia putri kandungnya. Bagaimanapun Diana tahu bahwa jennith tidak bisa merasakan kasih sayang seorang ibu.
Karena Penelope yaitu ibunya Zenith meninggal saat melahirkan zenith.
_________
____

Zenith dan athanasia telah selesai mencoba dress dan setelah itu mereka meminum teh bersama tentu saja bersama dengan ratu diana juga.

"Emh kalian akan berdansa pertama dengan siapa?".

Ratu diana menanyakan kepada Zenith dan athanasia ,hal Yang sama dan baru saja beberapa hari lalu di bahas athanasia dan zenith.

"Sebenarnya, beberapa hari lalu kita juga sudah membahasnya tapi belum ada pikiran kita akan berdansa sama dengan siapa?" Jawab athanasia

"Loh kenapa begitu?"

Diana pun Bingung kenapa belum ada pikiran,, tapi pasti banyak yang akan menawarkan dansa pertama pada mereka berdua.

"Sebenarnya aku ingin berdansa dengan seseorang tapi aku tidak tahu dia akan ada di pesta nanti atau tidak?!"

Yang ada di pikiran Zenith sekarang ini adalah Jeremy.entah kenapa tiba-tiba terdapat nama Jeremy di kepalanya. tapi jennith tidak tahu dia seorang bangsawan atau bukan, yang hanya dia tahu adalah jeremy memiliki marga agriche itu pun Zenith tidak tahu punya hubungan ada Jeremy dan agriche.

"Hah??! Siapa? Siapa?"
Ucap athanasia dengan rasa penasaran .
Athanasia berpikir siapa lelaki itu apakah  izekel?, Tapi sepertinya bukan!..

Zenith yang malu pun bingung mau menjawab apa karna takut salah kata karena dia pun belum  lama dan terlalu kenal dengan Jeremy.

"Ya ampun Athy,kau juga harus memikirkan nya juga akan berdansa dengan siapa nanti …sudahlah mungkin Zenith malu mau memberitahukan siapa itu?!"

Ucap ratu Diana pada athanasia yang penasaran dengan zenith.

"Iyah ibu ,aku akan memilih salah satu bangsawan untuk jadi partner dansa ku"
Jawab athanasia

"Tapi,jika mau bagaimana jika athy menjadi partner dansa putra mahkota dari kekaisaran_? Ah..apa ya namanya ..hah ibu lupa namanya"

"Yah,, jika kau mau"
Ucap ratu Diana merekomendasikan partner untuk athanasia

"Yah,,,aku tidak masalah sama siapa saja"
Sauth Athy sembari meminum tehnya

The Only One ILoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang