Tiba di mana Zenith pergi menuju kekaisaran obelia.
Terdapat kereta dari istana yang berada di kediaman martgrita untuk di tumpangi Zenith.
Zenith pun keluar dari rumah ny dan akan menaiki kereta kuda.
"Ayah ayo cepat naik"
Zenith yang sambil berlari menuju kereta kuda karena tidak sabar .Anastasius hanya tersenyum melihat tingkah Putri nya
Mereka berdua pun memasuki kereta kuda dan menuju obelia
Perjalanan akan memakan dua hari untuk sampai kekaisaran obelia yang lumayan agak jauh.
_______________
__________
______sesampainya di kekaisaran obelia.
Dan kereta kuda sudah memasuki gerbang istana .Zenith dapat melihat putri athanasia sedang menunggu di luar istana.Zenith pun keluar dari kereta kuda dan berlari menuju athanasia tapi Zenith tak lupa memberi salam terlebih dahulu.
"Salam kepada putri athanasia"
"Ya ampun,zenith sudah lama tidak bertemu"
Athanasia pun langsung memeluk Zenith"Ah iya sudah lama ya"
Sauth ZenithMereka berdua pun senang bisa bertemu kembali.
"Zenith bagaimana kalau kita jalan-jalan ke taman yang ada di istana"putri athanasia mengajak zenith untuk pergi jalan-jalan.
"Baik lah,tapi aku akan memberi tahu ayah ku dulu "
Zenith pun menuju ayah nya yang berada dekat kereta kuda yang sedang membereskan barang-barang bersama para pelayan.
"Ayah ,aku akan pergi ke taman bersama putri athanasia"
"Baiklah"
Ucap anastasiusZenith dan athanasia pun
Pergi menuju taman.Sesampainya di taman terdapat sebuah meja yang berisi desert dan teh yang sudah disediakan sejak awal untuk di nikmati athanasia bersama zenith.
mereka berbincang-bincang dengan topik debutante di awali oleh topik dari athanasia
"Emm Zenith kau akan berdansa dengan siapa didansa pertama mu?"
Athy Berbicara sembari menikmati teh"e-eem saya juga tidak tau ,aku belum memikirkan nya,,,,,kalau Athy sendiri akan berdansa bersama siapa??"
Tanya balik Zenith"Hhm~ sebenarnya aku juga belum memikirkan nya"
Menjawab sambil berseringai."Ternyata Athy juga belum memikirkannya yah"
"-Tapi jika Athy mau pun bisa memilih di anta izekel atau tuan Lucas"
Zenith berbicara dan mengeluarkan senyum tipis.Zenith mengenal izekel sudah dari kecil bersamaan dengan athanasia di istana obelia di acara perkumpulan bangsawan.zenith yang dari kecil sedikit menaruh hati pada izekel tapi Zenith berusaha menghilangkan perasaan itu saat tau izekel menyukai athanasia ,dan tuan penyihir[Lucas] Zenith hanya mengenal nya saja karena biasanya waktu kecil Lucas selalu berada di sisi athanasia.
"a-ah aku tidak terpikir sampai situ ,karena kupikir akan berdansa bersama bangsawan yang pada pesta itu saja, sedangkan Lucas berstatus penyihir dia juga tidak bisa datang ke pesta karena bertugas di menara,,, l-lalu izekel,,,mungkin saja dia ingin berdansa bersama gadis lain"
Athanasia tahu bahwa Zenith menyukai izekel saat kecil tapi tidak tahu saat ini masih menyimpan perasaan nya atau tidak .athanasia menjawab sedikit ragu dan tidak enak pada zenith.
"Ah begitu,,," sauth zenith
_______
____Athanasia de alger obelia
[Who made a princess]←manhwa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One ILove
Romanceᵗʰᵉ ₒₙₗy ᵒⁿᵉ ᵢ ₗₒᵥₑ Di suatu pagi yg cerah ,tanpa di sengaja seperti sebuah takdir,, pertemuan pertama mereka.. Waktu yg berjalan membuat mereka terikat akan cinta namun keduanya memiliki sifat bertolak belakang,seperti,, °°zenith martgrita...