HAPPY ENJOY
•
•
•
•
•
•Di pagi hari, sinar pagi menyinari muka seorang bidadari cantik dengan kicauan burung yang sangat merdu. Perempuan itu masih berada di dalam mimpinya yang kemungkinan indah menurut dirinya. Hingga tiba suara ketukan pintu.
Tuk.. Tuk.. Tuk..
"Dek, bangun lo sekolah gak?" suara perempuan dari luar kamar.
"Dek, gw masuk ya?"
Perempuan itu masuk ke kamar adeknya. Dia tersenyum sejenak yang melihat adek cantiknya masih tertidur dan akhirnya menghampiri adeknya.
"Dek, bangun yuk. " perempuan itu mengelus rambut adeknya
Yang dibangunin akhirnya membuka mata. Dan melihat ke atap langit langit kamarnya dan berhenti melihat kakaknya yang sudah tersenyum manis ke dirinya. Ia ikut tersenyum kecil."Good morning, princess kakak." ucap kakaknya kepada dirinya
"Morning too, kak Caca"
"Mandi sana terus sarapan, gak mau telat kan sekolah nya Nay?", tanya Caca
Nayla yang di tanya hanya bergeleng. Caca tersenyum dan berdiri.
"Yaudah selesai mandi langsung turun, kakak tunggu di ruang makan sama papa mama. " ucap caca sebelum keluar kamar
Perempuan yang berinisial NAW langsung beranjak dari kasurnya dan berjalan ke arah kamar mandi dan menyiapkan diri untuk pergi kesekolah. 15 menit kemudian keluar perempuan dengan seragam dan bat SMA Diamond 1, XIII IPS. Dengan rambut pendeknya iya berjalan keluar kamar dengan membawa tas untuk sarapan pagi dengan keluarga nya.
"Good Morning anak kesayangan mama. " ucap seorang perempuan yang memiliki 2 anak tapi seperti anak muda.
"Morning, mah." ucap Nayla dan duduk di samping kakaknya.
"Gw gak diucapin nih dek?" tanya caca
"Di kamar gw." ucap singkat Nayla kepada kakaknya
"Iya deh, udah cuek aja pagi pagi."
"Hmm.""Dih, harusnya gw gak bangunin lo!"
"Gak ada yg nyuruh lo bangunin."
"ANJIRR!! ""Udah udah cepetan dimakan terus kalian berangkat sekolah! pusing mama dengar kalian berantem." ucap perempuan itu yang dari tadi mendengarkan ocehan 2 anak itu.
"Si Nayla bikin kesel mah." ucap caca yang dibalas tatapan sinis oleh adeknya.
"Terserah lo."
Caca hanya terkekeh kecil melihat muka adeknya mulai kesal dengan ulahnya yang mengadu ke mama nya.
•
•
•
•
•
•#PERKENALAN TOKOH
1. Nayla Adelia Wibowo
2. Alena Caca Wibowo
•
•
•
•
•Gimananya ceritanya?
Maaf kalo ada yang typo
Baru pertama kali bikin cerita wpt hehehe
Jangan lupa komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Nayla 𝙰𝙽𝙳 Rayhan
Random[ 𝐁𝐮𝐝𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐝𝐥𝐮 ] 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 📖 2 Orang yang memiliki sifat yang sama ini bisa aja dipersatukan (?) cuek dan anti namanya cowo/cewe gimana ceritanya? siapa lagi kalo bukan Nayla...