Di sebuah parkiran sudah ada 6 laki laki yang sedang menongkrong menunggu temannya.
"Masa nih si Rayhan lama amat sampainya." oceh salah satunya.
"Macet paling."
"Begonya kapan ilang lo? Rumah dia sama sekolah cuma 15 menit sampai anjir!"
"Eh, iya juga ya lupa gw."
"Adek lo gak mau bareng lo, jef?"
Yang ditanya sedang asik bermain mendengar namanya dipanggil melihat arah suara itu. Dia memutar bola matanya malas. Aslinya tadi ditawarin dianya gak mau.
"Kaya gak tau aja lo, Sat." ucap singkat Jefran.
Satria hanya mengangguk paham, dia sudah tau hubungan antara Jefran dan Rayhan sangat tidak dekat seperti pada kakak adek umumnya walaupun mereka 1 rumah tapi mereka tetap aja seperti tidak kenal pada satu sama lain. Setelah menunggu lama, ada motor yang menghampiri mereka ber6. Yang mereka tunggu tunggu sejak tadi akhirnya sampai juga.
"Lo kemana aja?" ucap faiz.
"Gw gak mau telat ya masuk ke kelas gara gara lo doang, han." Aksa.
Rayhan hanya diam dan turun dari motor nya.
"Masih ada waktu 10 menit." Jawab singkat kepada Aksa dengan tatapan tanpa ekspresi.
Aksa membuang nafas kasar melihat adeknya Jefran yang tidak merasa bersalah itu membuat dirinya kesal walaupun itu sering terjadi. Siapa yang tidak kesal kalo diuji terus dengan sifat yang gampang banget jawabnya tanpa liat kondisi?. Mereka memutuskan untuk masuk ke kelas daripada kena hukum, kecuali Satria dia berkeliling untuk menjalankan tugas ketua OSIS nya. Bel berbunyi dan pelajaran pun segera dimulai.
Hari ini adalah jadwal Sains. Dan setiap mendengar penjelasan dari seorang wanita berpayubara itu Nayla sangat mengantuk, bisa dibilang dia seperti di dongeng kan.
"Okey anak anak, kita akhir penjelasan yang ibu berikan dan kalian mendapat kan tugas perkelompok." ucap guru itu kepada murid murid nya
"Kelompok nya akan saya bagi perkelompok 4 orang cewe 2 dan cowo 2."
"Iya bu." ucap murid serentak
Kelompok Praktek sains
1. Rayhan
Canva
Ilona
Nayla2. Daffa
Bara
Raya
Alika3.Bella
Nara
Raffi
VinoDll....
Bel istirahat pun berbunyi dan semua murid berhamburan pergi ke kanti. Yang tersisa tinggal Ilona dan Nayla.
"Nay, ayo ke kantin." ucap Ilona.
"Lo aja."
"Lo juga ikut."
"Gue lagi gak mood na."
"Lo ikut atau gue panggil si Azura sama Aily kesini!" ancam nya Ilona
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Nayla 𝙰𝙽𝙳 Rayhan
De Todo[ 𝐁𝐮𝐝𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐝𝐥𝐮 ] 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 📖 2 Orang yang memiliki sifat yang sama ini bisa aja dipersatukan (?) cuek dan anti namanya cowo/cewe gimana ceritanya? siapa lagi kalo bukan Nayla...