wan.

1.7K 130 0
                                    

"ikut gue"ucap cowok bertubuh tinggi,siapa lagi kalo bukan jung sungchan.

"Sopan dikit,gue kakel lu kalo lupa"
ucap cowok yang tampangnya nakal dan judes padahal aslinya gemes banget,siapa lagi kalo bukan lee jeno.
 
    Jeno mengikuti langkah sungchan selaku ketua osis disekolahnya,seperti biasa dia pasti bakal di bawa ke ruangan syaiton itu lagi.

Dan ya seperti biasa juga,jeno pasti diceramahin sama guru bk nya habis-habisan karena ia sempat ketahuan ingin bolos tapi kan ini bukan tindakan kriminal pikir jeno.

"Huft...sekarang balik ke kelas,jeno."ucap bu nuni selaku guru bk.

Jeno berdiri dari tempat duduknya dan menatap sinis sungchan yang sedari tadi menyaksikan ceramahan guru bk untuk nya.

    Sampai di kelas teman-teman nya langsung menghampiri nya,dan melayangkan beberapa pertanyaan yang membuat jeno kesel sendiri.

"Diam dulu ih,gue pusing mau jawab pertanyaan yang mana!"teriakan jeno berhasil membuat temannya diam.

"Huft...gue ketauan bolos tadi sama si ketos gila kedisiplinan itu."ucapnya.

"terus gue di bawa ke ruangan syaiton itu lagi,ya lu pada tau lah ya gue di apain disana sama bu nuni"lanjutnya.

Hening...

Jeno menghela nafasnya lagi "yang lebih setan nya lagi...orang tua gue besok di suruh ke sekolah..."ucapnya lirih.

"Gue denger suara si donghae dari telepon aja udah tau kalo dia marah sama gue,banget malah."

Teman-temannya menepuk bahu jeno berusaha menguatkan temannya itu, dan mereka tidak ada yang menyela ucapan jeno karena mereka tahu jeno hanya ingin di dengarkan keluh kesahnya.

"Tapi gapapa gue kuat buat hadapin semua nya abis ini."

''tapi bantu gue ya,kalo gue di usir
dari rumah"ucap jeno pelan yang masih sempat terdengar oleh temannya

"Tenang aja kita ada buat lu kok" ucap haikal.

Semua nya mengangguk setuju atas ucapan haikal.

•••••
Pukul 21.00

    Jeno sampai di rumah nya,oh ralat..
Bukan rumah tapi penjara yang berkedok sebagai rumah.

Baru masuk aja dia udah di sambut oleh teriakan dari ayahnya,demi tuhan jeno sedang menguatkan dirinya sendiri diam-diam.

"Udah ga berguna,repotin,bikin sial lagi!!"ucap donghae yang sudah di depan jeno sambil membawa sabuk di tangannya.

Ya!detik itu juga jeno langsung di pukuli oleh ayahnya menggunakan sabuk bermerk chenel miliknya,
seluruh badan jeno lebam bahkan mata jeno juga sudah sembab.

'kak gue boleh ikut lu ke syurga aja ga si,gue sendiri...ayah sekarang jahat dan ibu..ibu gatau kemana kak hikss.'lirih jeno dalam hatinya.

   Sekarang jeno sedang mengemasi barang-barangnya,ia berniat untuk kabur dari rumahnya walaupun kondisi tubuhnya udah gak berdaya.

"Hallo reno,gue boleh minta tolong ga?"
                       
'Hallo jen,kenapa?'

"Lu lagi sama anak-anak,ren?"

'iya disini ada haikal,jeremi dan gue...btw lu kenapa?minta tolong apa?'

"Jemput gue bisa?dan gue izin nginap di rumah lu ya.."

'gue otw,lu dimana?'

''di rumah si brengsek,tapi ini gue coba kabur"

'okay gue udh di jalan jen,lu jangan matiin telepon gue ya'

''take care ya.."

'lu juga'

Beberapa menit kemudian...

'lu udah keluar kan?'

"Udah ren,gue sekarang di depan pos satpam...plis cepet datang ya,gue udah ga kuat banget.." ucap jeno dengan nada sedikit melemah.

'jen kita liat lu,tolong kuatin diri lu dulu ya'

Dengan cepat reno,haikal dan
jeremi turun dari mobil dan langsung menghampiri jeno yang memiliki banyak luka di tubuhnya.

Haikal menuntun jeno untuk masuk ke mobil,sedangkan reno dan jeremi langsung memasukan dua koper jeno ke bagasi mobil.udah selesai dengan itu semua jeremi langsung mengambil alih bagian mengemudi mobil.

Terimakasihh....

Jangan lupa vote,follow dan komen hihi🦋
               

KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang