Jeno bangun dari tidurnya,pertama yang ia lihat adalah wajah tampan sungchan.
"Chan..bangun"ucap jeno sambil mempuk-puk pipi sungchan.
"Hm.."gumamnya sambil mengeratkan pelukannya pada jeno
"Lepasin,gue mau siap-siap ke sekolah"
Sungchan membuka matanya dan langsung mendapati manik cantik milik jeno yang sedang menatapnya.
"Lu mau mandi di mana?"
"Kamar gue,makanya cepet bangun"ucap jeno.
Sungchan melepas pelukannya lalu berjalan menuju kamar mandi, "jen,
Yakin ga mau bareng?" ucap sungchan sambil menaik turunkan alisnya.Jeno yang menyadari bahwa sungchan sedang menggoda imannya,langsung ada semburat malu di pipinya.
•••••
"Huft...gabut banget njir"ucap reno sambil meletakan kepalanya di meja."Anjing nih guru,ga capek apa ya ngasih tugas banyak udah mah deadline nya harus sekarang"ucap haikal sambil menatap guru yang sedang sibuk membaca koran.
"Kal...bosen,pengen bolos deh:("
"Sama gue juga,tapi gimana ya jen.."
Ekhem
"Yang di belakang kenapa ribut?!"
ucap bu danang."Jeno masih belum paham katanya pak,makanya agak kesusahan ngerjain tugasnya..".
Jeno menyerngit bingung sama penuturan haikal.
"Bagian mana jeno?"
•••••
"Jadi sekolah akan mengadakan kegiatan kemah untuk angkatan
kelas 11"ucap pak suryo."Punten pak,yang ngikutin kegiatan tersebut harus seluruh kelas 11?"tanya chen selaku osis.
"Iya chen,kalo misal ada yang gak
Bisa ngikutin kegiatan tersebut bisa hubungin bapak untuk ngasih tahu alasannya""Dan bapak mau minta tolong nih sama sungchan dan rekan yang lain"
"Yang kemah kan kelas 11,sedangkan osis di sekolah ini kelas 10...bapak mau minta tolong buat perwakilan max. 10 orang untuk mengatur siswa kelas 11 di sana"ucap pak suryo.
"Tugas osis hanya mengatur siswa atau ada lagi pak?"tanya sungchan.
"Ada lagi nak dan itu kalian rapatin sama wakil kepala sekolah"
"Baik pak nanti kita bakal hubungin kepala sekolah tentang kemah ini dan kita bakal diskusi siapa yang menjadi perwakilan"ucap katya,selaku wakil ketua osis.
"Minta bantuan ya anak-anak,bapak pamit dulu terimakasih waktunya.. selamat berdiskusi"ucap pak suryo dan langsung melenggang pergi dan di balas kompak oleh osis yang lain.
"Siapa aja nih chan,kat..yang jadi perwakilan"ucap yumna,selaku osis yang megang jabatan humas.
Terlihat jelas raut wajah sungchan yang sedang berpikir.
"Kat,lu mau ikut atau gak?"tanya sungchan.
"Kalo boleh jujur mah,gue gak bisa ikut sebagai perwakilan sih chan.. soalnya ada beberapa pekerjaan
yang harus gue handle"ucap katya."Yaudah,gue aja"
"Gue pilih ya,gimana pun hasilnya kalian terima biar cepet"ucap sungchan lagi.
"Kalo misal ada yang gak bisa bilang aja alasannya ya,tapi harus jelas dan jujur"ucap katya.
"Yang ikut aji,chen,lino,hyunjae,
ryunjin"ucap sungchan."Setengahnya gue ya chan"ucap
katya yang di angguki sungchan."Yang ikut sungchan,yeji,lily,felix"lanjutnya."Satu lagi nya siapa kat,chan?"tanya yeji.
"9 aja kali ya,biar 1 tenda tiga orang gitu"ucap katya.
"Oke deh"ucap aji.
"Oh iya yang rapat sama wakil kepsek perwakilan aja kan?"tanya ryunjin.
"Iya"jawab sungchan singkat.
Yang lain mengangguk paham dan rapat pun berakhir,sebagian osis ada yang langsung pergi dan ada juga yang masih di ruang osis.
"Eh gue ngebayangin betapa susahnya ngatur kelas 11 nanti"ucap yeji,yang jabatannya seksi bidang
"Iya,kan kelas 11 kan lagi bandel
bandelnya"ucap haechan,yang jabatannya sebagai peralatan."Semoga ke handle deh"ucap yumna.
"Sans,ada sungchan di tempat kemah nanti"ucap katya.
"Iya anjir,untung banget sungchan ikut kalo gak mah udah berantakan"
ucap felix.Sungchan yang sedari tadi mendengar obrolan anggotanya hanya diam menyimak dan asik membaca buku.
••••
Terimakasih udah bacaaa..
kalo kalian suka vote,komen dan follow me.🦋🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Teen FictionJeno itu benci sungchan. Tapi sungchan selalu ngelakuin cara agar jeno gak benci dia. Dan perbedaan antara keluarga sungchan dengan jeno.