seven.

728 88 15
                                    

Jeno dan teman-temannya berjalan menuju parkiran,karena sudah bunyi bel pulang.

"Jeno"ucap seseorang sambil menahan pergelangan tangan jeno.

Jeno menoleh bahkan yang lainnya juga ikut menoleh,fuck...

"P-papah?"

"Pulang!"ucap donghae tegas.

"Gak,jeno ga mau!lagian kalo pun jeno pulang sama aja,kalo jeno  bakal
masuk ke lubang setan lagi!"ucapnya menahan air mata yang hampir jatuh.

"MAKSUD KAMU APA?!"

"PLIS PAH, JENO CAPEK DI PUKUL DI RUMAH DAN DI SIKSA SAMA PAPA!PAPAH ORANG TUA BUKAN SI!!kok tega lakuin itu ke anaknya,hiks.."Ucap jeno yang udah tidak tahan lagi.

Haikal langsung merangkul jeno yang sudah menangis,bahkan tubuhnya bergetar sambil menatap pria tua di depannya.

"Om mending pergi,jeno ga mau pulang."ucap haikal datar.

"Mau om apa si?uang?biar gue kasih"ucap jeremi.

"si tua bangka ini mah gak butuh uang,tapi butuhnya jalang"
Ucap reno,sedangkan haikal membawa jeno masuk ke dalam mobilnya.

Yaps!mereka hari ini mau nginap di apart haikal,jadi mereka pake mobil haikal pulangnya.

Suasana di mobil hening,mereka semua kalut sama pikiran masing-masing terutama jeno.

"Sorry guys..gue mau pulang aja, gapapa kan kalo gue ga ikut kalian?"ucap jeno.

Yang lainnya saling natap satu sama lain,bagaimana juga mereka ngerti posisi jeno.

"Gapapa,nanti haikal anter lu pulang yaa"ucap reno.

Jeno mengangguk dan tersenyum ke arah reno,haikal langsung melajukan mobilnya ke arah apart jeno.Sampai di depan apart jeno langsung turun dan melambaikan tanggannya.

"Hati-hati"

"Inget jangan lukain diri lu cuman karna tuh om-om tua bangka"ucap jeremi ceplos dan hanya mendapat anggukan sebagai jawabannya.

"Bye bye bayiii"ucap haikal.
•••••
Pukul 21.00....

Tiba-tiba cuaca mendukung suasana pikiran jeno,berapa detik yang lalu hujan turun tanpa permisi untung jeno lagi ga keluyuran abis pulang sekolah tadi.

Tapi demi tuhan,jeno takut karena pertama kali dengar suara petir yang menyambar keras di luar sana.Dia terus merutuki dirinya,karena takut dengar suara petir yang keras.

karena dirinya takut petir,alhasil dia pergi ke kamar sebelah.

Tok...tok...

Pintu terbuka lebar,menampakan cowok tinggi yang sedang mengantuk.

"Apa?"tanya nya.

"Chan..boleh nginap semalam gak?gue takut sendirian di kamar"ucap jeno ragu.

Tiba-tiba pintu kamar di buka lebih lebar oleh sungchan,menandakan kalau dia boleh tidur di sana.

Jeno melihat sekeliling,kamar si tiang ternyata rapih di banding kamarnya.

"Jangan suka sama kamar gue"ucap sungchan tiba-tiba.

"Dih geer banget,kamar gue lebih menarik"ucap jeno.

Jeno langsung membaringkan tubuhnya di samping sungchan di kasur.

JEDERR!!!!

Suara petir tersebut berhasil membuat jeno tersentak kaget,
padahal dia hari ini mau tidur
dengan tenang untuk lupain
kejadian tadi.

"Chan..."

"Hm"

"Lu udah ngantuk beneran ya?tolongin gue dong,gue gak bisa tidur njir gara-gara petir keras banget suaranya"ucap jeno sambil menatap punggung sungchan.

"Yaudah deh ga jadi" jeno langsung memunggungi sungchan,karena si cowo tinggi itu melakukan hal yang sama sekarang

°

°

Grep...

Jeno tersentak saat tubuhnya di seret oleh seseorang dari belakang.

"Tidur" ucap sungchan sambil memeluk jeno dari belakang.

"Chan...posisi tidur nya,beneran gini?"ucap jeno ragu.

"Iya,sekarang tidur." sungchan mengeratkan pelukannya pada jeno.

Jeno langsung membalikan badannya,
Jeno mendongakan kepalanya menatap mata sungchan yang
sudah tertutup.

"L-lu ko aneh.."ucap jeno.

Sungchan membuka matanya dan menatap manik cantik milik jeno,
lalu mengerutkan dahinya.

"Kok lu jadi soft,padahal tadi lu mar,-"

"Karena gue ga suka lu terluka kaya tadi,sakit kan...makanya jangan tawuran jen.."potong sungchan.

Demi apapun jeno dapat merasakan nafas milik sungchan,dan itu sedikit bikin bulu kuduk jeno merinding.

"Tapi mereka nya nyari gara-gara duluan" ucap jeno.

"Gue ga peduli siapa yang mulai,tapi gue gak suka liat lu kaya tadi"

"Kenapa lu ga suka,peduli apa lu?orang tua gue aja gak peduli,ngapain lu peduli"ucap jeno.

Sungchan menghela nafasnya "orang terdekat lu sebenernya peduli jen,tapi lu ga rasain tindakan mereka karena lu masih stuck sama tindakan bokap lu."

"Lu tau apa tentang bokap gue"

"Gue ga sengaja liat lu lagi berantem sama om donghae,dan gue denger ucapan lu tadi."

Jeno menyerngit "lu kenal bokap gue?"

"Kenal,dia rekan bisnis bokap gue"
jawab sungchan.

"Chan..."ucap jeno.

Sungchan langsung mengeratkan pelukannya dan mengelus surai hitam milik jeno,ia bisa merasakan kalau tubuh jeno sedikit bergetar.

Yaps!jeno nangis di dekapan sungchan.

Butuh beberapa menit untuk jeno mengeluarkan air matanya.

"Udah nangisnya?sekarang tidur ya.."ucap sungchan sambil menghapus jejak tangis yang
ada di pipi jeno.

Jeno mengangguk lalu menempatkan wajahnya di dada bidang milik sungchan,tubuh sungchan ternyata wangi parfum mahal.

"Kok dada lu berisik sih"ucap jeno sambil menaik turunkan alisnya.

"Tidur"final sungchan.
.....

Terimakasih...

Jangan lupa vote,komen dan follow🦋












KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang