Sampai di apart reno,luka jeno langsung mereka obatin dengan telaten. semenyadihkan itu kondisi jeno sekarang,bahkan anak yang keliatan kuat padahal rapuh itu sekarang setengah sadar.
"Hiks...sebrengsek itu ayah lu jen"tangis reno, walaupun reno sering ngomel ga jelas tapi ia punya sisi yang lembut kaya kapas.
"Jangan nangis ayangi" yaps,tiada hari tanpa bucin si jeremi mah.
"Lukanya udah selesai di obatin,sekarang tidur ya bayii"ucap haikal.
"Makasih ya.." ucap jeno lirih dan samar itu berhasil membuat reno semakin terisak tangisnya.
Haikal dan jeremi tersenyum sebagai respon ucapannya,mereka yakin jeno masih bisa liat senyum tulus mereka,
walau setengah sadar gini.•••••
Keesokan harinya reno udah siap berangkat ke sekolah,oh iya haikal sama jeremi udah pulang ke rumah mereka masing-masing pas subuh tadi."Ren,mau berangkat ya?"ucap jeno yang baru keluar dari kamarnya.
"Hm"
"Sorry ya repotin lu sama yang lain,oh iya nanti gue minta tolong lagi sekali ke kalian yaa"ucap jeno sambil hampirin reno yang lagi sarapan.
"Minta tolong apa?"
"Bantu cariin apart atau kosan buat gue,gue gini-gini juga pinter nabung ren hehe,jadi gue ga akan repotin lu lagi karena tinggal disini." ucapnya sedikit melempar lelucon.
"Huft...so iye lu nyet,ga percaya gue modelan lu pinter nabung" ucap reno.
"Yeh kampret,oh iya absenin gue yaa"ucap jeno. "Gue ga mungkin datang ke sekolah dengan keadaan gini,terus juga pasti si donghae datang ke sekolah" lanjutnya.
"Hm."
Tuhkan kalo mode reno pasti ngeselin,sok cuek banget lu ren padahal nangisin gue semalam
batin jeno.7 hari kemudian....
Sekarang mereka lagi di kafe,yaps!
si jeno udah sembuh total bahkan lukanya udah mulai menghilang."Gue udah ada saran apart bagus si buat lu,kebetulan juga sodara gue tinggal disana"ucap jeremi.
"Oh iya?gue boleh survei kapan kalo gitu?"tanya jeno pada jeremi.
"Sekarang juga bisa si jen,lu bisa nya kapan?"tanya jeremi balik.
"Yaudah abis ini gue mau survei ya,kalian kan baik jadi temenin gue!!"ucap nya sambil menunjukan senyumnya ( ◜‿◝ ).
Yang lain nya hanya mengangguk pasrah,kalo ga di iyain bisa pundung dia.
Singkat cerita,akhirnya jeno udah tinggal diapart barunya dan sekarang dia lagi rapihin barang bawaan nya.
•••••
Dugh..."JEN!!"teriak haikal,jeremi,dan reno kompak.
Pasalnya,sekarang mereka lagi jalan melewati lapangan. dimana banyak siswa laki-laki sedang memainkan bola basket,dan baru saja bola itu melayang hingga mengenai kepala jeno.
"Biar gue aja yang gendong"
15 menit kemudian...
Jeno membuka matanya,tanda bahwa dia bangun dari pingsan nya.
"Duh udah bego,nambah bego nih gue karena di cium tuh bola"ucap jeno sambil memegangi kepalanya.
"Udah bangun?"
Jeno menoleh ke sumber suara,dia sedikit kaget karena ada SUNGCHAN disini.
"Nih"ucap sungchan sambil memberikan teh anget buat jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Teen FictionJeno itu benci sungchan. Tapi sungchan selalu ngelakuin cara agar jeno gak benci dia. Dan perbedaan antara keluarga sungchan dengan jeno.