four.

718 88 5
                                    

   Hari ini adalah hari senin,dimana hari yang paling siswa sekolah benci karena adanya upacara.

"Lama banget siii"gerutu haikal.

"Diam kal."saut reno kesal karena sedari tadi haikal terus menerus mengeluh.

Jeno hanya diam,dia sedang mengontrol badannya agar tidak pingsan karena pada dasarnya sedari malam ia merasa tubuhnya sedikit demam tapi ia memaksakan diri agar pergi ke sekolah.

Jeremi yang menyadari raut wajah jeno yang sedikit pucat dan keringet dingin langsung bertanya, "jen,lu gapapa?kalo sakit ke uks aja ya,mau gue anter?ayok" ucapnya.

"Gue gak kuat tapi kuat,mi"ucapnya

"Eh bego gimana ceritanya ga kuat tapi kuat ya anjing,udah deh turutin aja omongan gue mending lu ke uks"ucap jeremi kesal.

Tiba-tiba jeremi melirik kearah sekitarnya,untung dia dan temannya selalu baris paling belakang jadi gampang minta bantuan ke anak pmr atau osis.

"Woi ketos,sini lu"teriak jeremi pelan.

Yaps!disana ada sungchan yang sedang memantau peserta upacara,agar tidak ada siswa yang duduk,berisik dan sebagainya.

"Temen gue sakit ni"ucapnya.

"Siapa yang sakit?"tanya haikal.

"Tuh adik angkat lu"jawabnya.

Sungchan menghampiri jeremi dan temannya,sampai disana tiba-tiba...

Brukkk...

Peserta yang mendengar suara itu langsung menoleh ke sosok orang yang udah ga berdaya,siapa lagi kalo bukan jeno.

Sedikit heboh dan itu hanya beberapa menit.sungchan,pria itu langsung mengangkat tubuh jeno ke uks. sebenernya jeremi dkk juga ingin
ikut ke uks tapi disuruh tetap baris di lapangan sama pak botak (pak yadi).

Jeno berbaring di kasur pmr,beberapa anak pmr sibuk menyembuhkan siswa lainnya jadi mau tidak mau sungchan lah yang merawat jeno.

Sungchan memegang dahi jeno yang sedikit panas dan jeno...sedikit meracau kecil untungnya siswa lain tidak mendengar racauan nya.

"Hiks.."tangis nya dalam keadaan tak sadar.

"Mark sorry..."

"Plis ayah...maafin jeno,ini sakit"

Sungchan yakin pasti jeno sedang mimpi buruk makanya seperti itu,sungchan mengelus surai hitam jeno lembut.

"Sakitt..."

"Jeno.."panggil sungchan,tidak hanya sekali dua kali tapi berkali-kali ia memanggil jeno agar sosok itu sadar.

Jeno membuka matanya dan langsung memeluk sungchan,jelas si ketos itu kaget tapi ia pinter menyembunyikan raut wajahnya.

Dan untungnya lagi di uks udah
tidak banyak orang karena mereka kebanyakan langsung ke kelas ketika sudah mendingan dan anak pmr lainnya sedang bertugas di barisan belakang peserta upacara.

Sungchan mengelus punggung jeno untuk menenangkan sosok itu,ia bisa rasakan kalau pria itu sedang menangis di dekapannya.

"Mimpi buruk?"tanya sungchan.

Jeno mengangguk sambil menangis,
terserah lah sama image manly nya.

Tidak ada lagi yang berbicara semua nya fokus sama pikiran mereka masing-masing dan jeno masih
betah memeluk tubuh yang lebih tinggi dari nya itu.

"Jen.."ucap seseorang,jeno sudah menebak bahwa itu temannya dan detik itu juga jeno langsung melepaskan pelukannya pada sungchan.

Ketika temannya sudah mendapati keberadaan jeno,mereka langsung menghampiri dan terus menanyakan keadaannya.

''lu sakit?njir panas lagi badannya,pulang aja yaa jangan maksain masuk bego!bolos aja sama gue,yuk." ucap haikal.

"Ekhem" dehem sungchan.

'njir bego banget punya teman,
rencanain bolos di depan ketos' batin jeremi.

"Eh pak ketua,ngapain?"ucap haikal kaya orang tolol.

"Ngobatin jeno yang lagi sakit lah bego" ucap reno sambil menjitak
dahi haikal,biar nambah bego.

"Gue duluan,jangan ada yg bolos gue masih mantau kalian dari jauh."ucap sungchan dingin dan langsung melenggang pergi dari ruangan itu.

Haikal langsung duduk di depan jeno dengan muka julid khas nya "jen,lu ko betah di rawat sungchan tadi."
ucapnya.

"Masa gue harus pilih-pilih buat di obatin doang"ucap jeno.

"Menurut lu dia gimana jen?"ucap jeremi sambil menaik turunkan alisnya.

"Gak gimana-gimana,ngapain sih bahas dia!gak penting anj"ucap jeno.

"Gue masih doain lu buat kemakan omongan sendiri nih jen,biar dapat traktiran" ucap jeremi.

Jeno menyerngit bingung "apaan dah?"

"Kan lu pernah bilang gini jen 'kalo pun cowok di dunia ini tinggal si ketos gila kedisiplinan itu,gue ga akan mau sama dia' masa lu lupa si" jelas jeremi.

"Njir masih inget aja lu"ucap haikal

•••••

Thanks guys😘🦋

KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang