foive.

735 84 16
                                    

Pagi ini jeno telat, bahkan sekarang dia lagi baris di barisan siswa yang telat lainnya.

"Sekarang bersihin lapangan kalau udah push up 30 kali,paham?"ucap sungchan.

"Paham!"jawab siswa kompak.

Demi apapun sekarang jeno kembali kesal dengan sosok yang lebih tinggi dari nya itu.

baru aja kemarin soft sekarang udah bikin kesel lagi aja batin jeno.

Siswa yang telat itu langsung melaksanakan hukumannya,lapangan di sekolah itu tuh cukup luas bahkan 10 orang yang bersihin pun bakalan tetap kurang.

Udah selesai membersihkan nya mereka langsung baris seperti semula dan memulai hukuman kedua yaitu push up 30x.

"30."hitung mereka kompak,selesai dengan hukuman itu mereka semua langsung berdiri.

"Masuk ke kelas masing-masing sekarang"ucap aji selaku anggota osis.

Semua nya langsung bubar dan masuk ke kelas masing-masing,tapi tidak dengan jeno pria itu malah ke uks.

"Capek njir abis di hukum terus belajar kimia,bisa mati muda gue"ucap nya.

Jeno mengelap keringat nya yang ada di dahi,ia tak ada henti nya merutuki si ketua osis itu.

"Ko bisa si dia jadi ketos,bikin susah aja" gerutu jeno yang masih sibuk mengelap keringetnya.

"Bisalah" suara itu gak asing di telinga jeno,ia langsung menoleh.

"Ngapain lu?"

"Ngusir lu"ucap nya simpel.

Jeno menghela nafasnya "gue capek,kalo gue masuk kelas terus belajar kimia bisa mati muda gue" ucapnya.

"Kenapa?"

"Hah?!apanya yang kenapa?"tanya jeno cengo.

"Telat"

"Oh..ban gue bocor tadi, gue lari-lari ke sekolah eh taunya bakal di hukum kek gini,kalo gitu mending bolos"
ucapnya.

"Nih minum"sungchan memberikan satu botol aqua yang ada ditangannya
Pada jeno. Jeno langsung rebut aqua nya dan ia juga langsung meneguk air tersebut.

"Lu kenapa masih disini,mau nemenin gue?!"ucap jeno pede.

"Iya"

Jangan tanya ekspresi jeno seperti apa,ia jelas kaget bangettttt.

"Biasa aja mukanya"

"Ini biasa aja perasaan" ngelak jeno.

Hening...

"Lu mending pergi aja deh,daripada disini cuman diam-diaman aja kaya patung"

"Terus mau ngapain?ciuman?"
ucapan sungchan berhasil membuat jeno cengo lagi.

"Biasa aja mukanya,udah gue bilang"ucapnya.

"Lu aneh...aneh banget sumpah"ucap jeno.

"Gue gini ke lu doang,ga usah bingung muka lu jelek"

"Njir ngejek banget gaya lu,asal lu tau ya banyak cewek dan uke cantik yang rebutin guee!"ucap jeno dengan gaya angkuhnya.

"Lu seme?ga percaya gue"

"HEH BAGONG!YA BENERAN LAH,NGAPAIN BOONG"kesal jeno.

"Ekhem..ngapain lu berdua?"ucap chen,dia juga anak osis bahkan besti nya sungchan.

"Bolos lu ya?"ucap chen menatap jeno dan sungchan secara bergantian.

"Gue lagi istirahat anjing,lu pada kan hukum gue tadi!ga usah nanya deh kalo lu udah tau mah,bikin esmosi aja yang ada"ucap jeno lalu ia pergi meninggalkan chen dan sungchan.

"Sorry chan hehe"

"Bangsat"misuh sungchan.

Jeno menghampiri kelasnya,untung saja bu nunung udah pergi duluan dari kelas dajjalnya itu.

"Kemana aja lu"ucap reno

"Telat,terus di hukum karena capek ke uks"jelas jeno.

Jeremi dan haikal langsung menghampiri kursi yang di duduki reno dan jeno,pada dasarnya emang mereka sebangku.

"Capek banget gue,tadi bersihin lapangan sama push up 30x" ucapnya tidak berdaya.

"Siapa sih yang ngasih hukuman
nya"ucap jeremi.

"Tuh si tiang"

"Gila,ngasih hukumannya gak manusiawi."ucap haikal.

"Ikal,gue capek bangettt (╥﹏╥)"

Nah kan!mulai jadi bayi nya,kalo udah gini yang lain mau gak mau harus nurutin.

"Ikal beliin gue es krim ya nanti biar semangat lagi,ren pijitin gueeee,dan lu mi kerjain tugas gue dongg"

"Njir mulai ga tau diri banget"ucap mereka bertiga kompak.

Jeno langsung meletakan kepala nya di meja,menunjukan kalau ia lelah dengan semua ini.

•••••
"WOI JENO SINII KAMUUUU!!"

"Ampun pak,ga sengaja sumpah" ucap jeno sambil lari dan di belakangnya ada pak suryo lagi ngerjar dia.

"Murid biadab kamu!!"

"Haha saya udh minta maaf pakk"ucap jeno

"Bocah glendeng di marahin malah ketawa"ucap pak suryo sambil bawa sapu di tangannya.

Buset berasa maling lu jen.

Semua siswa disana hanya menyaksikan drama kejar-kejaran pak suryo dan jeno,sudah biasa jeno bikin ulah di sekolah tuh.

Tiba-tiba...

Brukkk..

Jeno menabrak punggung seseorang,
ia jatuh tersungkur melihat itu pak suryo langsung megang kerah seragam jeno biar ga kabur lagi.

"Nah kan ketangkap"

"Duh pak!ampun pak!"protes jeno dan bahkan badannya aja masih ga bisa diam.

"Kebetulan ada kamu chan, bapak minta tolong banget sama kamu buat hukum anak badung ini yaa nak"ucap pak suryo.

"Siap pak"

Sebelum pergi pak suryo menjitak kepala jeno terlebih dahulu,lalu pergi begitu aja.

"Dasar pak kumis,segala jitak kepala lagi anjir"ucap jeno yang ingin pergi juga.

Dengan segera kerah baju nya di pegang oleh sungchan agar anak itu tidak kabur lagi.

"Njir lu mah sama aja deh sama pak kumis"

"Izinin gue pergi ya plisss,gak capek apa hukum gue teruss"

"Jangan banyak bacot,ikut gue" ucap sungchan.

Jeno hanya bisa pasrah jadi nya ia mengikuti langkah sungchan.

Sampai di ruang osis sungchan langsung menutup pintu nya,yaps!sungchan bawa jeno ke ruang osis.

"Lu bisa ga sih,libur hukum gue"ucap jeno

"Gak,sekarang bending 50x"

"Huft...itu banyak banget,gue ga mau!capek anjing"

"Cepet!"

Jeno melakukan hukumannya dengan muka asam,kadar kebenciannya sama sungchan makin nambah sekarang jadi 51%.

Udah 50 kali bendingan,jeno langsung natap sungchan gak bersahabat sama sekali.

"Lu betah banget ya jadi babu guru,salut gue"ucap jeno sambil tepuk tangan ngejek.

"Di gaji berapa lu sampe nurut banget sama guru,hm?tai lu chan"ucap jeno,ia langsung pergi dari ruangan neraka itu.

Nahkan marah...
•••••

Terimakasih...

Jangan lupa vote,komen dan follow🦋


Bonusss!!!

KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang