GILA.
Haikal:"woi,SMAN 1 NUGRAHA ngajak tawuran"
Jeremi:"demi apa lu!"
Reno:"masih ada nyali juga mereka"
Haikal:"caper anjir sama SMA kita,
mana jelek-jelekin sekolah kita lagi"Jeno:"jelekin gimana anj?!"
Jeremi:"iya kal,jelekin gimana sat"
Haikal:"SMA kita sekolah sampah kata mereka,anj banget kan"
Jeno:"gue otw hubungin geng sebelah buat gabung sama kita,biar kita ga kalah jumlah juga"
Reno:"kapten jeno udah turun tangan👀"
.....
Keesokan hari nya mereka semua tawuran di gang menuju SMAN 1 NUGRAHA."Bangsat lu jin"sarkas jeno saat lengan nya tergores benda tajam milik hyunjin.
"Haha cupu lu anj!"ucap hyunjin.
Banyak luka di tubuh jeno dan
yang lainnya,tapi namanya anak muda biasanya ngerasain sakitnya belakangan."BUBARR!!!" Ucap seseorang menggunakan megaphone.
Ngiung..
Ngiung..
Anak SMAN 1 NUNGRAHA langsung pergi dari tkp tersebut,sedangkan jeno dan geng nya hanya diam berdiri karena sudah tertangkap basah.
"Lagi-lagi kalian tawuran,mau jadi apa?!!!"ucap pak suryo.
Semua geng tersebut di bawa ke sekolah dan di suruh baris di lapangan seperti biasa di atur oleh ketua osis dan rekan osis yang lainnya,banyak siswa yang heboh di sekitar lapangan karena liat luka di tubuh jeno dkk.
"Bapak serahkan ke kalian ya" ucap pak suryo.
Semua osis menjawab ucapan pak suryo dengan anggukan dan detik itu juga pak suryo langsung pergi dari lapangan.
"NGAPAIN DI LUAR,MASUK." Teriakan sungchan membuat siswa yang heboh disana langsung masuk kekelas nya.
"Siapa leader nya?!"ucap sungchan dengan tatapan 100% lebih dingin dari biasanya.
"Saya"ucap jeno.
"Push up 15"
Jeno merotasi kan bola mata nya
dan langsung melakukan perintah sungchan tadi."Moto kalian apa ikut tawuran?!"
tanya sungchan tanpa menurunkan nada bicara nya."APA JENO?!"Ucap sungchan.
"SMA kita di ejek,gue ga terima!
udah itu aja,lagian ngapain lu ikut campur"Ucapnya sambil menatap sinis sungchan."Jeno,bending 5"ucap sungchan.
Rekan osis lainnya hanya diam karena mereka tahu,ketua mereka sedang emosi.
"Chen,catat nama mereka sama kelasnya"perintah sungchan.
"Sekarang semua nya push up 15,TERMASUK JENO."setelah mendengar itu, semuanya
langsung menjalani hukuman mereka.Selesai melaksanakan hukumannya,
semua nya langsung berdiri."Ji,suruh anak pmr ke uks dan obatin luka mereka"ucap sungchan dan yang di perintah pun langsung mengangguk paham.
"Lu ikut gue"ucap sungchan sambil menarik pergelangan tangan jeno.
Sungchan bawa jeno ke ruang osis yang jelas di sana sangat sepi,hanya ada mereka berdua.
"Ngapain ke sini,gue mau sama teman gue"ucap jeno
''duduk."
"Gak,gue mau ke uks aja"kekeh jeno.
"GUE BILANG DUDUK"tegas sungchan di depan jeno,ia langsung bergegas untuk ngambil p3k yang ada di ruang osis.
Sedangkan jeno hanya membeku,ia emang sering liat sungchan marah tapi kali ini beda dan ini lebih seram dari biasanya.
Setelah dapat p3k nya,sungchan langsung mengobati luka jeno.
"Gak usah,gue bisa sendiri"ucap jeno sambil menepis tangan sungchan.
"Nurut jen"ucap sungchan sedikit melemah.
Jeno diam tapi ia tetap dipendirian
Nya,"Gue bisa sendiri,ngapain si lu ngobatin gue segala padahal gue bisa di obatin sama orang lain!minggir gue mau pergi"ucap jeno.Terlambat pergelangan jeno sudah di tahan oleh sungchan,lalu pria itu mengungkungnya di tembok.
''nurut!"
"Diam"
"Itu semua ga susah"ucap sungchan sambil menatap mata jeno tajam.
•••••
Semenjak kejadiaan itu perasaan benci jeno semakin bertambah jadi 52%.Awalnya ia mau ubah pola pikiran nya terhadap sungchan dan ia mulai menerima nya sebagai teman.
Tapi ia mengurungkan niatnya sekarang,sungchan itu pantes di
benci olehnya.
Terimakasih....
Jangan lupa vote,komen dan follow🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Teen FictionJeno itu benci sungchan. Tapi sungchan selalu ngelakuin cara agar jeno gak benci dia. Dan perbedaan antara keluarga sungchan dengan jeno.