Pacar. Pacar. Pacar
Junghwan juga mau pacar!! Teman-teman yang dulunya sering dia ajak hangout bareng semuanya udah punya pacar! Junghwan kan jadi mau. Padahal dulu mereka janjinya gak bakalan ninggalin kalau udah punya pacar. Tapi BULLSHIT! Semua pada bucin akut, Junghwan jadi gak tau mau sama siapa.
"Ah kalian gak asik! Setiap hari pacaran terus, waktu nongkrong bareng sama gue jadi gak ada" Ujar Junghwan dengan wajah memelas.
"Sorry banget Hwan, gue kan dari kemarin udah bilang kalo gue emang udah ada janji sama doi" bela Doyoung yang lagi ngeberesin tasnya.
"Lo balas dendam ya sama gue? Dulu gue nolak lo berkali-kali, sekarang setelah ada pacar lo jadi ninggalin gue terus doy!!"
"Bukan gitu manis, ya lo aja yang gak mau pacaran sama gue. Kan gue capek kalo lo gak kasih kepastian, bagus gue cari yang pasti aja"
"Tapi jangan tiap hari juga dong lo pacaran! Gue juga mau nongkrong bareng sama lo kayak dulu!
Lo gak loyal banget jadi teman!!!"Junghwan makin kesal karena lihat Doyoung udah selesai beresin barangnya dan siap keluar dari kelas mereka. Lantas dia hentak-hentakin kakinya, tantrum kayak anak balita.
"Heh Junghwan! Lo jangan play victim ya! Coba lo hitung berapa laki-laki sama perempuan yang lo tolak bulan ini"
Jari jemari Junghwan langsung sibuk menghitung dengan bibirnya komat kamit, menggumamkan beberapa nama. Saking lamanya Doyoung bahkan sampai harus menginterupsi sesi "Mari menghitung" oleh Junghwan.
"Bahkan gue denger kemarin lo ditembak sama Kating kan? Siapa tuh namanya...uhmm Jihoon!"
"Iya Kak Jihoon namanya..." Jawab Junghwan membenarkan. Tangannya juga mulai ikut membereskan alat tulis yang berantakan.
"Kenapa lo tolak? Kalo lo emang pengen punya pacar ya diterima!!! Bego sih lo"
"Ih gue gak mau lah punya pacar muka kayak pedofil gitu! Ganteng sih tapi ya gitu deh"
"Kalo Haruto kenapa lo tolak mulu? Junghwan biar lo tau ya, yang suka sama Haruto tuh banyak yang ngantri dan lo seenaknya nolak dia berkali-kali"
"Ya salah dia dong, kenapa gak bisa move on. Kan perasaan gue gak bisa dipaksa"
"Capek ah ngomong sama orang kepala batu kayak lo, untung manis kalo gak udah gue smackdown lo. Udah gue mau pacaran dulu, bye! Semangat mencari pacar!" Tanpa bacot dan basa basi lagi Doyoung lari keluar dari ruangan kelas.
"DOYY PLEASE JANGAN PERGI!! GUE GAK MAU SENDIRIAN DI DUNIA KEJAM INI"
"LEBAY, GUE GAK MATI ANJIM DAH, BYE"
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan disinilah Junghwan duduk manis. Di kafe tempat langganannya untuk ngerjain tugas, ngegibah atau hanya sekedar nongkrong. Ditemani iced salted caramel macchiato extra shot! Karena Junghwan suka begadang.Dulu dia sering kesini bareng temannya yang lain tapi ya seperti yang kalian tau, temannya udah pada bucin.
Junghwan jadi mikir dua kali deh, apa dia harusnya nerima perasaan Kak Jihoon aja ya? Atau Haruto?
Dua-duanya ganteng sih sejujurnya, tapi Junghwan kurang suka aja. Kayak ada yang kurang gitu!Kurang sreg! Kurang kena! Kurang cucok meong!
Tapi oh oh GOD nikmat surga duniawi mana lagi yang kau dustakan. Karena saat ini mata Junghwan menangkap presensi laki-laki berkulit tan dengan
apronnya bertengger apik sepinggang sedang sibuk menyeduh kopi. Sangat berkarisma belum lagi jawline yang sempurna. Mata yang menyorot tajam menambah kesan HOT HOT GITU!ALIAS WOI GANTENG BENER ANJIM. JUNGHWAN NAKSIR! JUNGHWAN SUKA! PENGEN BUNGKUS DIBAWA PULANG KE RUMAH TERUS BOBO BARENG!
Junghwan termasuk pelanggan tetap disini, tapi kenapa baru kali ini dia sadar bahwa ada manusia setampan ini kerja disini, HELLO HANDSOME!
KAMU SEDANG MEMBACA
For. Junghwan
Romance[HAREM] •BxB• •Junghwan as Sub• •Some 21+ Part• Kindly leave a comment and vote if you enjoy this story, Thank you!