Ini benar-benar berbeda sama apa yang Junghwan pikirkan sebelumnya! Dia gak nyangka kalau Haruto bisa seganas dan beringas kayak gini. Citra laki-laki yang lebih tua itu di kampus sangat jauh dari kesan seperti ini, di kampus citranya dia seperti orang yang dewasa, kalem pokoknya gak kayak gini. Singkatnya sekarang di mata Junghwan, Haruto Horny-an!
Baru aja masuk ke apartment, Junghwan yang awalnya tadi mau bersih-bersih udah terkukung di atas sofa. Haruto dorong tubuhnya lumayan kasar, Junghwan jadi kehilangan keseimbangan yang buat dia sekarang jatuh dan tertidur di atas sofa.
Haruto melumat bibirnya dengan tangan yang mulai meraba-raba seluruh tubuh Junghwan.
Kemeja yang rapi-rapi aja di awal sekarang kusut, tiga kancing teratas udah terbuka lebar. Memberi pemandangan yang membuat Haruto semakin menggila. Bahu mulus dan dadanya dengan kulit putih halus jadi kombinasi luar biasa.
LUAR BIASA SEKALI SAMPAI HARUTO SEMAKIN MENGGILA!
Junghwan mencoba mendorong tubuh Haruto berkali-kali agar menjauh, tapi emang ya kalau orang otaknya udah kehasut napsu jadi susah. Tenaganya juga tambah berkali-kali lipat. Haruto ninggalin jejak di bagian leher juga bagian atas dada Junghwan. Bergantian dia hisap kulit putih susu juga bibir Junghwan yang manis itu. KECANDUAN!
Walaupun awalnya Junghwan yang ngundang Haruto datang, tapi maksud Junghwan hanya sebatas cuddling aja untuk buang waktu.
Setidaknya sampai Jeongwoo ada kabar.
Bukannya malah terjebak di bawah kukungan Haruto, yang Junghwan yakin kalau otaknya udah siap mau nusuk dia kapan saja dia lengah!!!!Tapi ini diantara kita-kita aja ya, SEBENARNYA JUNGHWAN TUH SUKA!! TAPI SUKA DIKIT AJA YA, DIKIT AJA!!! Kalau tau enak kayak gini kenapa gak dari dulu aja sih Junghwan punya pacar?
Apa benar kalau pacaran berarti harus rela diunboxing kayak gini? TAPI INI JUNGHWAN SAMA HARUTO BELUM PACARAN KENAPA UDAH DIUNBOXING DULUAN?!
Junghwan masih tenggelam dalam getaran kenikmatan akibat sentuhan-sentuhan juga afeksi yang Haruto berikan. Tanpa sadar kemejanya juga sudah terbuka lebar, Haruto masih sibuk menandai setiap inci badan putih Junghwan dengan bibirnya yang sangat lihai bermain.
Dan tanpa sadar Haruto juga ikut melepas atasannya membuat Junghwan yang masih dikukung kaget setengah mati. INI HARUTO APA BENAR-BENAR MAU NGELAKUIN SEJAUH ITU?
Haruto kembali mendekat dan mencumbu leher Junghwan yang masih belum puas ia sesap, setelahnya mengulum sensual daun telinga Junghwan. Lalu akhirnya kedua tangannya tergesa-gesa melepas ikat pinggang dengan bibir masih sibuk melahap bibir si manis.
"I'll fuck you hard, you naughty boy" bisik Haruto YANG BUAT JUNGHWAN JADI KETAR KETIR!!
Suaranya sangat dominan dan dalam.PLEASE INI BUKAN HARUTO LAGI, INI PASTI DIA UDAH KESURUPAN JIN HORNY! Perlawanan Junghwan masih gak ada efeknya ke Haruto.
Dan yang lebih buat kagetnya lagi, Haruto narik dengan kasar celana jeans Junghwan beserta sama dalamannya. Dalam sekejap tubuh Junghwan udah gak ditutupi apapun lagi. Jari Haruto yang nakal mulai bergerak ke bagian selatan Junghwan.
Awalnya satu jari dan tak lama dua jari mulai bergerak meregangkan bagian privasinya di bawah sana. Rasanya campur aduk, nikmat namun rasa sakit lebih mendominasi.
FOR THE FIRST TIME JUNGHWAN MAU NANGIS.
Dia tau ini salah besar, dia tau dia juga yang mulai. Tapi kalau bisa balikin waktu mungkin dia gak bakalan undang Haruto untuk masuk ke apartmentnya. Dia nyesal. Dia nyesal karena ngelakuin ini sama orang yang dia gak cintai.
Junghwan mulai mendesah tak karuan karena bibir Haruto masih bermain di dadanya bersamaan dengan dua jari di bawah. INI SIH PEMERKOSAAN!
Badan Junghwan udah hampir kehilangan tenaga, dia gak bisa ngelawan lagi. Tangannya mulai menjambak rambut Haruto karena sakit yang dia rasa. Tapi Haruto malah tambah gencar mencumbu.
Desahan Junghwan juga semakin kuat atau lebih tepatnya ringisan juga rintihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
For. Junghwan
Romance[HAREM] •BxB• •Junghwan as Sub• •Some 21+ Part• Kindly leave a comment and vote if you enjoy this story, Thank you!