Forbidden Love [Part 2]- HyukHwan

1.5K 100 25
                                    

•JAEHYUK'S POV•

Tangan yang keram tiba-tiba maksa gue untuk bangun dari tidur nyenyak, penyebab utama tangan gue keram itu siapa lagi kalo bukan pacar gue -Asahi- yang ngejadiin lengan gue ini bantalnya dia.

Dia salah satu orang yang selalu ada di samping gue, bener-bener nemanin gue dari 0 sampe sekarang.

Dia sekarang kerja sebagai Music Composer's yang selalu gue dukung dari pertama kali kita kenal. Gue awalnya jumpa sama Asahi di club malam, di tempat yang penuh dengan manusia cabul aneh rasanya ngelihat dia hanya diem aja di pojok tanpa bersosialisasi. Sejak malam itu gue tertarik sama dia dan berusaha untuk mengenal dia lebih dalam. Usaha gue berhasil dan akhirnya kita pacaran langgeng selama 4 tahun sampai sekarang.

Asahi juga jadi salah satu orang terpenting dihidup gue selain orang tua gue sendiri. Gak ada alasan buat gue nyakitin orang sebaik dia dan ngerusak hubungan kita berdua.

Beralih dari pacar gue itu, gue ngelihat jam yang tertera di hp. Untungnya masih jam 5 pagi, gue gak perlu buru-buru bangun dan siap-siap untuk pergi ke kantor.

Hari ini hari pertama gue kerja dibawah pimpinan baru, bos muda gue namanya So Junghwan. Setelah berminggu-minggu ngurus kepindahan dia yang cukup ribet akhirnya semuanya selesai juga. Gue hanya bisa berharap bos muda gue ini sebaik yang gue bayangin selama ini!

Sekarang gue lagi siap-siap mau ke kantor dan rencananya mau mandi dulu, baru setelah itu sarapan yang mungkin sebentar lagi disiapin sama Asahi. Dia bangun juga akhirnya karena terganggu sama gue yang terlalu berisik dengan speaker gue sedari tadi.

Setiap pagi gue selalu mandi ditemani sama speaker JBL kesayangan gue yang mutar lagu-lagu favorit gue, karaoke in the morning never goes wrong tho!

Awalnya gue ngira pagi ini mood gue bagus-bagus aja sampai waktu ngehidupin shower gue sadar kalo air panasnya ga ada. Water heater sialan. Gue terpaksa mandi pake air dingin sepagi ini, the fuck!

Badan gue menggigil karena air sama hawa kamar gue bener-bener buat gue kedinginan. Bodohnya lagi gue lupa bawa handuk, berkali-kali gue manggil Asahi tapi ga ada sahutan. Gue mutusin untuk nekat keluar untuk ambil handuk dengan badan telanjang.
Jangan lupakan badan gue yang masih menggigil.

"Jae, kamu kok keluar dari kamar mandi basah banget gini sih?"

"Dduhhh a-aku tuuhh lu-lupa bawaa handukk"

Gue ngejawab seadanya, suara gue terbata karena kedinginan. Asahi masuk lagi ke kamar ngelihatin gue dari atas sampe bawah, sementara gue masih sibuk ngeringin badan gue.

"Kamu kok gemetaran? Tumben mandinya ga pake air hangat?"

"I-itu dia m-masalahnya sayang, water heater-nya rusak. Terpaksa mandi pake air dingin"

"Ya udah nanti aku panggil tukang supaya diperbaiki, kamu cepat pakai bajunya aku udah buatin sarapan ya"

Asahi keluar gitu aja dari kamar, tapi gue bisa liat pipinya memerah. Yakin seratus persen kalo dia malu ngelihat gue telanjang gini. Padahal gue sama dia udah tau sama tau seluk beluk badan masing-masing.

Gue kembali ngelihat jam sekilas, masih jam 5.34. Masih cukup waktu untuk sekadar sarapan. Dengan iseng gue ngejar Asahi dan meluk dia dari belakang, ngejilat tengkuk leher yang jadi titik lemahnya dia.
Badan pacar gue itu tersentak setelah pelukan tiba-tiba itu, gue bahkan menghisap cuping telinganya.
Buat dia menggeram lemah, yep another weak spot!

"Jae~ s-stop kamu harus berangkat ngantor"

"Still got time sweetheart, warm me up okay?"

For. Junghwan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang