Arzeya || 09

1.5K 90 11
                                    

Haiii guysss!!

Langsung aja selamat membaca!!

Jangan lupa jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di tandai biar bisa diperbaiki!!

*****

"Kenapa lagi Lan, ada yan----"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa lagi Lan, ada yan----"

Deg!

Matanya membola, lidahnya tercekat seolah tidak bisa berkata apa-apa, jantungnya berdegup kencang. Lidahnya terasa kelu untuk berbicara namun ia paksakan.

"K-kau?"

Sang empu tersenyum sambil merentangkan kedua tangannya.

"Apa kabar nona?"

Tanpa berkata apapun Zeya langsung melangkah maju memeluk seseorang yang ia rindukan setelah keluarganya. Ia memeluk dengan sangat erat hingga sang empu kesusahan bernafas.

"H-hei nona kau terlalu erat memelukku." ujar orang tersebut yang mulai kesusahan untuk bernafas.

Zeya yang tersadar mulai melepaskan pelukannya. "Kau terlalu lama pergi Alister." balas Zeya dengan air mata yang tidak bisa ia tahan lagi karena terlalu senang.

"Kau masih sama saja nona." ucap Alister dengan tersenyum dan mengusap air mata Zeya.

Dia adalah Alister Alexandre atau lebih tepatnya asisten Zeya sejak kecil. Ia adalah orang kepercayaan Reymond untuk melindungi Zeya dan menjaganya.

"Kau terlalu lama di Amerika Alister. Don't you miss me?" tanya Zeya.

"Tentu saja aku merindukan mu nona. You are a diamond to be guarded. I really miss you."

"Nona saya tau anda rindu tapi apa anda mau berbicara dengan saya di depan pintu?" lanjut Alister.

"Hehe, lupa ngajakin masuk." ucap Zeya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Alister hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan majikannya tersebut.

"Yaudah ayo masuk. Tapi sebelum itu tutup telingamu dulu." perintah Zeya.

Alister mengernyitkan dahinya "Kenapa nona?"

"Sudah turuti saja Alister." ucap Zeya yang di angguki oleh Alister.

"Ekhmm...hmm...tes tes 1..2..3... Siap digoyang bang!" ujar Zeya heboh seolah menjadi biduan.

"Ehh salah."

"Ekhmm hmmm......BI MINAH ZEYAAA PULANG NIHH, KARPET MERAHNYA MANAAA?! YUHUUU ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR, KAUM JOMBLO ABADI YANG TIDAK MEMILIKI PASANGAN HATI MANA SUARANYA!!" teriak Zeya di depan pintu yang menggema membuat telinga Alister berdengung walau sudah menutupinya dengan tangan.

'Kau terlalu pandai berakting nona' batin Alister dengan seulas senyum tipis.

Pintu terbuka menampakkan maid bukan bi Minah.

ARZEYA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang