Haiii welcome back!!
Udah nyampe bagian 10 nih! Udah pada vote, komen dan share cerita cerita belum?
Klo udah makasih banyak ya!! Yang belum juga gapapa, makasih juga udah baca!!
Yaudah selamat membaca cerita.
*****
"Gas lo mau ngo---"
Bruakk!!
Suara pintu rooftop di buka secara paksa oleh seseorang. Sontak agas dan Zeya menoleh ke arah suara tersebut dan berdirilah Arslan dengan nafas terengah-engah.
Agas menaikkan sebelah alisnya seolah bertanya 'ada apa'.
"Arslan?" Ucap Zeya memastikan.
"G-gas.....Z-zey.... G...awat Gawatt. Di depan gawat!!.."
*****
"Woyy anjing keluar lo, bangsat!!"
Bruakkk!
Bruakkk!
suara gerbang sekolah yang didobrak dari depan begitu menggema, banyak siswa yang ketakutan.
"Mau apa lo?!" Sahut Kenzo yang datang bersama Gavin dan Arsha.
"Mau apa lo bilang?! Gue mau balas dendam!! Anggota lo udah pukulin anggota gue sampai masuk rumah sakit, bangsat!"
"Wahh wahh ada yang main keroyokan nihh bestiehhh." Sahut Gavin.
"Ck ck ck banci emang!"
"Anjing lo bangsatt!!" Emosinya memuncak.
"Kalau gue anjing lo tai babi yakan?!" Ujar Gavin sambil tersenyum remeh.
"Wanjayyy kena mental tuh hahaha!" Sahut Arslan yang baru datang.
"Cihh! Banyak omong lo pada!!" Ujar Lorenzo
Lorenzo leader dari geng motor Pegasus yang bermusuhan sejak dulu namun belum parah. Tetapi setelah kejadian beberapa tahun lalu membuat geng Pegasus menjadi musuh yang paling di benci geng Dark Shadow.
Kini wajah Zeya mulai memerah, amarahnya memuncak setelah tau siapa yang menyerang sekolah mereka.
"Zey lo mendingan mundur aja, bahaya juga." Ujar Agas yang berada di samping Zeya.
"Gak! Gas gue mau lawan tuh curut got!" Ujar Zeya dengan dingin.
"Tapi Zey lo cew---" Ucapan Agas terpotong.
"Gue tau Agas. Tapi kita musuhan juga gara-gara gue juga!" Tekan Zeya kepada Agas.
"Gimana semua guru dan siswa udah aman?" Tanya Kenzo kepada Arslan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARZEYA [TAMAT]
Teen Fiction⚠️bacaan ini mengandung kata-kata kasar jadi bijaklah dalam memilih bacaan⚠️ (SLOW UPDATE) ***** ~ Arzeya Melva Zahra Adelia Natawijaya ~ Sederhana saja. Kisah seorang gadis yang ingin menemukan kebahagiaan sesungguhnya dalam hidupnya. Ia tidak hidu...