Happy reading 😍
.
.
.
.
.13.00 KST.
Sebuah mobil Bugatti la voiture noire dengan warna silver melaju membelah padatnya kota Seoul di tengah terik matahari. Mobil 11 juta euro itu melaju dengan kecepatan sedang. Menarik banyak perhatian orang dan Tentu saja mereka tau siapa pemilik mobil dengan harga selangit itu. Siapa kalau bukan..
Kim Taehyung.
CEO besar V'crop yang merupakan salah satu perusahaan bergensi di Korea Selatan. Masuk dalam jajaran perusahaan besar dan maju, membuat V'crop dikenal banyak orang di Korea Selatan bahkan di penjuru dunia. Perusahaan V'crop bergerak dalam bidang telekomunikasi.
V'crop cukup menarik perhatian banyak khalayak umum. Bagaimana tidak? Selain perusahaan ini merupakan perusahaan bergengsi, pemimpinnya pun masih sangat muda.
Kim Taehyung, 24 tahun. Usia yang cukup muda atau bahkan sangat muda bukan untuk menjadi seorang CEO. Putra sulung Tn. Kim Hang Soo dan Ny. Kim Jang Geun ini bahkan sudah mulai belajar memimpin perusahaan di saat usianya menginjak 17 tahun. Dengan didikan sang appa Kim Taehyung berhasil menjadi CEO termuda di Korea Selatan saat ini.
Kim Taehyung merupakan pribadi yang dingin. Sifatnya yang keras membuat orang enggan untuk berdekatan dengannya. Mungkin ia memiliki wajah yang tampan,ah atau kita sebut saja sempurna. Hidungnya yang mancung,mata monolid, rahangnya yang tegas,bibir penuh nya yang merah dan jangan lupakan proporsional tubuhnya yang tinggi,tegap juga kekar merupakan kelebihan yang di miliki oleh seorang Kim Taehyung.
Tak ayal banyak namja uke dan yeoja cantik yang mendekatinya atau bahkan terang-terangan menyatakan perasaannya pada Taehyung tapi justru harus menelan pil pahit ketika kata-kata pedas terlontar begitu saja dari mulut Taehyung.
Drrtt... drrtt.
Suara getaran ponsel itu berhasil menarik perhatian namja tampan dengan setelan jas hitam yang tengah mengendarai Bugatti la voiture noire.
Eomma
"Tae,apa kau sudah selesai rapat?." Tanya Ny. Kim Jang Geun di seberang telepon.
"Sudah." Jawaban kelewat singkat itu di dapatkan oleh Jang Geun dari sang putra. Tentu saja Kim Taehyung.
"Apa kau sudah di jalan?."
"Hm."
"Bagus. Kalau begitu mampirlah di restoran dekat Senior High School Seoul tadi eomma memesan beberapa camilan dan juga tolong kau bayar oke?". Eomma menyayangi mu nak,eomma tunggu dirumah. Sarange!!."
Klik
Panggilan itu di putus oleh Jang Geun membuat Taehyung mendengus pelan.
Mobil Bugatti la voiture noire kembali melaju di tengah padatnya kota Seoul. Kali ini dengan kecepatan yang bertambah, memasuki jalanan sekolah yang cukup sepi kemudian berhenti di depan sebuah restoran dengan nuansa Eropa.
.
.
.
.
Restoran"Khamsahamnida." Jungkook tersenyum manis pada kasir setelah membayar satu cup dingin unicorn frappuccino dan satu bungkus egg drop sandwich. Jungkook memutuskan membungkus nya saja dan akan memakannya di halte dekat restoran sambil menunggu taksi.
Selesai membayar Jungkook pun bergegas keluar sambil membawa makanannya. Tersenyum senang sambil sedikit berlari layaknya anak kecil yang mendapatkan hadiah. Bahkan sangking senang nya Jungkook sampai tak memperhatikan jalannya. Hingga saat membuka pintu restoran Jungkook menabrak sesuatu yang keras.
BRAKK
Dengan tak elitnya Jungkook terpental kebelakang dengan minuman unicorn frappuccino nya yg sudah mengguyur rambut dan lehernya, ah jangan lupakan wajah manisnya juga ikut terkena imbasnya bung.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHJUSSI SIALAN! (Vkook)
Romance"Dasar ahjussi sialan!!" Maki Jungkook tak kenal takut. "Berhenti mengumpat atau aku akan menyumpal mulut mungil mu dengan penis besar ku bocah!" Hardik Kim Taehyung. "Oh iya? Kalau begitu cepat tunggu apa lagi. Tapi jangan salah kan aku jika aku ak...