6. Bertengkar dengan ahjussi jelek?

1.7K 160 6
                                    

Happy reading ❤️
.
.
.
.
.
.
.

V'corp

"Namjoon Hyung!."

Panggilan itu mengalihkan perhatian 3 manusia yang masih beradu argumen.

Kim Taehyung, melangkah mendekati mereka.

Melihat siapa yang mendekat wajah Jungkook tiba-tiba saja memerah.

Itu ahjussi jelek!.

"KAU?!." Tunjuknya pada Taehyung yang baru saja sampai di hadapan mereka.

Merasa di tunjuk, Taehyung hanya menaikkan alisnya, matanya menatap datar ke arah Jungkook yang berani-beraninya berteriak padanya.

Ah, bukankah dia adalah namja bodoh itu?. Yang sayangnya manis sekali keh. Batin Taehyung.

"Kau ahjussi jelek yang kemarin kan?. Yang menumpahkan minuman ku?!. Itu kau!." Teriak Jungkook keras, sangat keras!. Yang tentu saja mengundang atensi seluruh karyawan V'corp. Bahkan berbondong-bondong mendekat,hendak melihat apa yang terjadi.

Taehyung masih diam. Bahkan dengan santainya hanya menatap Jungkook sambil memasukkan kedua tangannya ke saku celana.

Cih, sok tampan sekali. Batin Jungkook.

"Siapa kau?!." Tanya Taehyung datar. Terkesan menuntut.

Jungkook berdecak kesal.

Selain sok tampan, dia juga pelupa eoh?. Ahjussi sekali. Batin Jungkook. Lagi.

"Hei! Ahjussi!. Kau lupa pada ku ternyata." Kekeh Jungkook songong.

Semua orang memandang Jungkook kagum. Maksudnya hei, Jungkook adalah manusia pertama yang berani berbicara pada Taehyung dengan nada seperti itu.

Ingat!

Pada seorang Kim Taehyung!.

"Ku rasa kau tidak begitu penting untuk ku ingat, bocah?!." Desis Taehyung datar.

Namjoon dan Jimin. Menelan ludahnya pelan.

Apakah bocah ini akan selamat?. Batin Namjoon.

Apakah aku pulang masih bisa membawamu kook?. Itu Jimin.

Tangan mungil itu mengepal kuat. Matanya memerah, kepalanya terasa panas. Jungkook merasa bahwa ahjussi dihadapannya saat ini sedang mengejek nya.

Dan apa katanya?.

Bocah?!.

Dia sudah 18 tahun omong-omong.

"Kau benar-benar main-main dengan ku ahjussi!." Jungkook menatap tajam Taehyung, dengan alis yang menukik tajam. Tapi kenapa....

Gemas?.

Semua orang jadi salah fokus. Begitu juga dengan Taehyung yang rasanya ingin tertawa melihat namja bodoh di hadapannya.

"Aku tidak berminat bermain-main dengan bocah seperti mu!."

"Aku bukan bocah, sialan!."

Mata semua karyawan membola sempurna menatap Jungkook dengan tatapan tak percaya. Astaga hei, mau berapa kali mereka katakan bahwa....

Jungkook adalah manusia pertama yang berani berbicara dengan nada tinggi kepada seorang Kim Taehyung!.

Taehyung menatap remeh namja bodoh di hadapannya. Bukan bocah katanya?. Cih!.

Tak

Tak

Tak

Dengan langkah pasti Taehyung mendekati Jungkook. Seketika aura dominannya menguar di seluruh penjuru loby utama V'corp. Jangan lupakan tatapan datar, dingin, dan menusuk yang sangat sangat terlihat jelas di wajah Taehyung.

AHJUSSI SIALAN! (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang