8. Perjanjian?

1.4K 153 4
                                    

Happy reading ❤️
.
.
.
.
.
.

Siang tadi sekitar pukul 15.30 KST
Markas V'corp.

Taehyung menyusuri lorong demi lorong markas miliknya. Memeriksa dan mengawasi para pekerja di sana. Setiap seminggu sekali Taehyung selalu mengunjungi markas ini. Untuk sekedar memantau perkembangannya.

Markas yang terletak di ruang bawah tanah ini merupakan markas rahasia V'corp. Dimana markas ini menyimpan data dan berkas milik V'corp yang amat sangat penting, bahkan karyawan yang bekerja di markas ini adalah orang pilihan yang di seleksi langsung oleh Taehyung.

Dunia bisnis itu kejam. Jika tidak pandai dalam mengatur keamanan perusahaan, maka peluang untuk bangkrut sudah pasti berada di depan mata.

Menjadi perusahaan besar dan maju, V'corp tentu saja pemiliki banyak pesaing bisnis di luar sana. Tak sedikit orang-orang iri yang ingin menjatuhkan V'corp. Tapi sepertinya mereka lupa, bahwa Kim Taehyung bukanlah orang yang sembarangan.

Oleh karena itu Taehyung membuat markas rahasia ini, semata-mata untuk melindungi data-data penting perusahaannya.

Meratakan para pebisnis nakal yang ingin menghancurkan perusahaannya adalah hal mudah bagi Taehyung.
.
.

Ting

Bunyi notif ponsel itu mengalihkan perhatian Taehyung yang sedang berbicara dengan Kang Daniel, orang kepercayaan Taehyung untuk mengawasi markas nya.

Incoming email from Kim Namjoon..

Taehyung tersenyum tipis melihat pesan itu.

"Saya akan kembali ke atas!. Pastikan markas tetap terkendali Kang Daniel-ssi!." Peringatan dari Taehyung langsung di angguki oleh Kang Daniel.

"Tentu Mr. Percayakan pada saya." Jawab Daniel.

Setelah mendengar jawaban Daniel, Taehyung langsung pergi menaiki tangga menuju atas. Lebih tepatnya pintu rahasia untuk keluar masuk markas ini.

Yah, markas V'corp ada di bawah tempat parkir perusahaan V'corp. Tepat di bawahnya.
.
.
Sesampainya nya di atas, Taehyung melangkah masuk kedalam perusahaannya. Mengundang atensi para karyawan yang langsung menunduk hormat pada sang CEO.

Dengan wajah yang datar dan dingin sudah menjadi hal biasa bagi Taehyung tak pernah menjawab sapaan para karyawan nya.

Lantai 23...

Taehyung kini sudah duduk di kursi kebesarannya meraih benda pipih berlogo Apple berwarna hitam pekat. Membuka email yang tadi sudah di kirimkan oleh sang sekretaris.

 Membuka email yang tadi sudah di kirimkan oleh sang sekretaris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daftar riwayat hidup Jeon Jungkook.
Nama: Jeon Jungkook.
Nama orang tua: Jeon Sehun dan Jeon Luhan.
Pendidikan: senior high school Seoul.
Umur: 18 tahun.
Tempat dan tanggal lahir: 1 September 2004.
Tinggi badan: 165 cm.
Hobi: minum susu pisang, berteriak, memaki, mengumpat, manja dan suka menangis.
Phobia: gelap, petir, hujan, dan kecoa.
Cita-cita: menjadi pelukis terkenal.

AHJUSSI SIALAN! (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang