Happy reading ❤️
.
.
.
.
.
.
.
.Mansion Jeon.
"Hallo eomma?!"
"Sehun!." Suara di seberang terdengar sangat antusias. Membuat Sehun tersenyum tipis.
"bagaimana kabar eomma?!"
"Baik, eomma baik. Kapan kau akan ke Busan eoh?!. Apa kau sudah lupa jika masih memiliki eomma di sini?!." Suara itu terdengar sedikit garang.
"Bagaimana mungkin aku melupakan eomma?!.:" Kekeh Sehun.
"Buktinya kau tidak pernah kesini lagi!." Suara itu menjadi sendu.
"Maaf eomma, belakangan ini aku cukup sibuk!." Ujar Sehun merasa bersalah.
"Kalau begitu Minggu depan kesini ya?!. Ajak kookie eomma yang gembul itu, arra?!."
"Baiklah, Minggu depan aku akan mengunjungi eomma dan juga ada yang ingin aku bicarakan pada eomma." Ucap Sehun.
"Apa yang kau ingin bicarakan?!. Apa terjadi sesuatu nak?!." Suara dari seberang terdengar khawatir.
"Aniyo, hanya saja ini berkaitan dengan appa." Jawab Sehun sendu.
"Berapa kali eomma katakan nak, biarkan appa mu tenang di sana. Ikhlaskan kepergian appa mu." Pinta suara di seberang dengan lirih.
"Aku ikhlas eomma. Aku tau itu sudah menjadi takdir tuhan. Hanya saja aku bingung bagaimana menyikapi hal ini sekarang." Ujar Sehun lirih membuat seseorang di seberang tampak tak mengerti.
"Jangan terlalu dipikirkan, datanglah kemari!. Eomma akan mendengar nya ok?!." Suara itu berhasil menenangkan hati Sehun.
"Baik eomma."
Klik.
Panggilan itu terputus dengan sepihak.
Sehun memejamkan matanya sejenak. Menyenderkan punggungnya pada sofa di pojok kamar, tiba-tiba rasa pening begitu mendominasi kepalanya.
"Tidak ingin mandi dulu?!." Tanya Luhan yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan bathrobe yang menempel di tubuhnya.
Sehun nampak menggeleng sambil memijit pelipisnya yang masih pening. Mengundang Luhan untuk duduk di samping suaminya dan mengelus bahu nya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHJUSSI SIALAN! (Vkook)
Romance"Dasar ahjussi sialan!!" Maki Jungkook tak kenal takut. "Berhenti mengumpat atau aku akan menyumpal mulut mungil mu dengan penis besar ku bocah!" Hardik Kim Taehyung. "Oh iya? Kalau begitu cepat tunggu apa lagi. Tapi jangan salah kan aku jika aku ak...