Hai guys.....
So,
Ini adalah cerita pertama ku❤️
.
.
.
Happy reading😍.
.
.
."Jung, cepat bangun atau eomma akan menyeret mu seperti kemarin!!!." Teriak wanita paruh baya pada anak bungsunya yang masih asik membungkus tubuh bongsornya dalam selimut bergambar Ironman itu.
Tak mendapat balasan atau pergerakan dari sang putra yang lagi lagi harus membuat wanita paruh baya itu atau kita sebut saja Ny. Jeon Haeji kembali berteriak untuk membangunkannya.
"JEON JIKA KAU MASIH BELUM BANGUN DALAM HITUNGAN KETIGA EOMMA AKAN BENAR-BENAR MENYERETMU!!."
"SATU..."
"DUA..."
"TI..."
Belum sampai hitungan ketiga putra bungsu keluarga Jeon itu pun membuka matanya dan menatap malas sang eomma. Ah,rupanya sedari tadi dia hanya pura-pura tidak mendengarkan teriakan sang eomma?
"Berhentilah berteriak eomma, rumah ini akan roboh jika kau terus berteriak!!" Ucap putra bungsu keluarga Jeon yang mana mengundang tangan sang eomma untuk menampar bokong besarnya.
PLAK
"Awww...sshh"
Panas dan sakit. Tentu saja.
"Eomma tidak akan berteriak seperti orang gila jika kau segera bangun dan mandi Jeon. Lihat sudah jam berapa ini??." Bentak Haeji dengan lantangnya setelah tangan mulusnya menampar bokong besar sang putra.
"Berhenti menampar bokong ku eomma kau pikir ini tidak sakit eoh? Dan ingat jika marga mu juga Jeon!!." Dengan tidak ada takutnya putra bungsu keluarga Jeon itu langsung berlari ke kamar mandi setelah berteriak kepada sang eomma.
"Astaga anak itu, aku bisa gila lama-lama mengurusnya. Dan lihat itu? Apa-apaan dengan bokongnya yang semakin besar setiap hari?." Haeji memijit pelipisnya pelan sembari melihat bagaimana sang putra berlari ke kamar mandi dengan bokong besar yang memantul ke kanan dan kiri.
.
.
.
.
Ruang makan keluarga Jeon"Apa terjadi sesuatu sayang?." Tanya Tn. Jeon Won Hee ketika mendapati sang istri Jeon Haeri menuruni tangga dengan memijit pelipisnya.
"Tentu saja. Apa kau tidak mendengar bagaimana suaraku sudah seperti orang gila saat membangun anak nakal itu eoh?. Susah sekali untuk membangunkannya." Ucap Haeji sambil mendudukkan dirinya di samping sang suami.
Won Hee hanya tersenyum tipis. Suara yang bersahut-sahutan di pagi antara istri dan sang putra sudah menjadi hal biasa yang ia dengar. Istri dan anaknya memang tidak pernah akur di pagi hari.
"Kau harus banyak bersabar sayang." Kekeh Won Hee yang masih mendapati sang istri dengan wajah masam.
"Aku lelah jika harus berteriak setiap pagi itu sangat menguras tenaga ku." Keluh Haeji dengan wajah masam nya.
Aigo, lihat istrinya ini? Sudah menjadi ibu dua anak masih saja terlihat menggemaskan ketika berwajah murung dan masam.
"Pagi appa." Sapaan hangat terdengar dari arah tangga. Won Hee mendapati sang putra turun dari tangga dan sudah rapi dengan seragam sekolah nya.
"Pagi son. Bagaimana tidur mu hm?. Apakah nyenyak?." Tanya Won Hee kepada sang putra sebagai rutinitasnya atau mungkin bisa disebut salah satu cara agar lebih akrab dan dekat dengan sang putra.
"Tentu saja nyenyak sebelum eomma dengan suara monster nya membangunkan ku." Ucap putra bungsu keluarga Jeon itu yang lagi-lagi menyulut emosi sang eomma.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHJUSSI SIALAN! (Vkook)
Romance"Dasar ahjussi sialan!!" Maki Jungkook tak kenal takut. "Berhenti mengumpat atau aku akan menyumpal mulut mungil mu dengan penis besar ku bocah!" Hardik Kim Taehyung. "Oh iya? Kalau begitu cepat tunggu apa lagi. Tapi jangan salah kan aku jika aku ak...