PROLOG

912 46 0
                                    

Sepuluh tahun kemudian...

Semuanya sudah berubah, mulai dari kotanya dan juga penduduknya. Konflik semakin sering bermunculan, mulai dari konflik politik yang sering di tayangkan pada media umum sampai masalah kriminal yang marak terjadi di mana-mana. Entahlah, ada apa dengan pemerintah saat ini, korupsi semakin dianggap sepele, tingkat SDM semakin rendah, bahkan populasi penduduk seorang anak menurun drastis, semenjak beredar berita tentang penculikan yang setiap harinya selalu memakan korban.

Meningkatnya tingkat penculikan anak membuat para orangtua semakin memperketat penjagaan mereka. Hal itu yang di lakukan oleh para mantan anggota Bradiz. Sekelompok mantan dari empat kumpulan gang motor yang menjadi satu dengan nama satuan Bradiz.

Berita itu seakan membangun macam yang sudah bertahun-tahun sedang tertidur. Tentunya itu membuat banyak kemarahan dimana-mana. Sampai akhir anak mereka pun yang menjadi korbannya.

"Halo—"

"Anya, tolongin gue..."

Mendengar suara isak tangis Andra, Anya seketika cemas.

"Lu kenapa, Ndra?!"

"Anak gue..."

"Kenapa?!"

"Anak gue diculik, Nya..."

Anya terdiam, tatapannya berubah menjadi hampa. Ia sudah menduga bahwa hal ini pasti akan terjadi diantara mereka. Dengan tangan yang terkepal kuat, Anya mengutarakan tekadnya yang selama ini ia pendam.

"Kenapa, sayang?" tanya Antaris khawatir.

"Kita harus balik kayak dulu lagi."

"Maksud kamu?"

"Kumpulin semua pasukan yang ada. Bradiz akan segera kembali."


.
.
.
.
.

MOODYCLASS 3 : THE LAST WAR adalah cerita kelanjutan dari KELVIN GIO : MOODYCLASS 2

Disini kita akan kembali untuk mengungkapkan sebuah kebenaran, dan misteri yang selalu menjadi bumbu khusus di setiap cerita MOODYCLASS. Akan kah mereka berhasil untuk melakukan misi tersebut tanpa adanya sebuah pengorbanan?

CAST MOODYCLASS 3 : THE LAST WAR

definisi makin tua makin cakep


[BIJAK LAH DALAM MEMBACA KARYA SESEORANG!]
Jangan lupa follow akun di bawah ini!

see u, guysss!

MOODYCLASS 3 : THE LAST WARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang