Cale yang telah kembali ceria sering kali mengganggu ayahnya yang sedang mengerjakan berkas yang tidak ada habisnya.
Namun sebisa mungkin deruth akan meluangkan waktunya untuk dihabiskan bersama anaknya.
Seperti saat ini cale ingin minum teh bersamaan nya , biasanya cale akan melakukannya bersama jour ibunya namun kini hanya dia yang mampu menggantikan kekosongan posisi itu karena kepergian jour.
Jika diingat ingat di dalam novel deruth akan menikah lagi dengan nona violan dan itu membuat hubungan deruth yang sudah renggang dengan cale menjadi sangat jauh , karena anaknya langsung membangun tembok di antara mereka.
Rok soo yang tidak pernah memiliki hubungan asmara hanya bisa memikirkan apa yang harus dia lakukan .
Jika dia memutuskan menghindari nona violan maka kemungkinan besar lily tidak akan lahir , dan rok soo akan merasa bersalah karena pilihan nya mungkin akan membuat keberadaan seseorang menjadi hilang .
Mari pikirkan itu nanti yang paling penting sekarang adalah mendidik cale agar tidak menjadi sampah dan dapat menghindari dipukuli habis habisan oleh choi han.
"Ayah teh mu sudah habis , ron tuangkan lagi untuk ayah"
"Baik tuan muda"
"Apa kamu suka kue nya cale , kamu menghabiskan hampir satu piring sendirian"
"Tentu saja ini buatan beacrox , padahal hanya enam tahun lebih tua dari cale tapi dia sangat pandai membuat kue "
"Semua kue buatan beacrox sangat lezat "
Beacrox yang berdiri di samping ayahnya tidak bisa menahan bibirnya untuk tidak berkedut menahan senyum.
Dia selalu mengikuti koki karena membuat makanan terlihat sangat menyenangkan , butuh racikan yang tepat agar masakan memiliki rasa yang enak dan nikmat.
Dulu saat masih di keluarga molan ibunya selalu mengajari nya meracik racun , setelah ibunya selesai berlatih pedang .
Meski hanya kenangan singkat namun itu sangat beacrox hargai.
Ron dapat melihat anaknya yang berusaha menahan senyum karena dipuji masakannya oleh tuan muda.
Awalnya ron merasa sedikit khawatir tuan mudanya yang kehilangan ibunya justru menghibur ayahnya.
Namun ron kini bisa lega setelah kejadian di kantor tuan besar setelah pemakaman , hubungan mereka semakin dekat dan tidak canggung.
Tuan besar sejak dulu merupakan orang yang canggung , yang menjadi penghubung ayah dan anak itu adalah nyonya jour .
Sudah satu bulan sejak kematian nyonya jour dan hubungan antara ayah dan anak telah menuju ke hubungan yang baik tanpa kecanggungan.
"Cale ku benar kue nya enak , ayah juga menyukainya"
"Ayah benar kue beacrox yang paling enak"
Ron hanya bisa tersenyum melihat anaknya yang kini memerah , karena di goda oleh tuan besar dan tuan mudanya yang dengan polos melengkapi godaan dari ayahnya.
"Cale ayah harus pergi bekerja lagi sekarang , tidak apa kan ayah tinggal"
"Sampai jumpa makan malam nanti , lagipula satu jam lagi cale harus menghadiri kelas"
"Baiklah ayah pergi sekarang , nikmati waktumu cale"
"Tentu ayah "
Deruth harus mengurus pekerjaan nya lagi jika tidak para pengikutnya akan mulai berdatangan untuk menyuruh nya segera menyelesaikan kertas yang menumpuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATHER
Fanfictionkim rok soo yang mati saat melawan monster harus bangun di dunia yang sama sekali berbeda dengan dunianya dan yang paling mengejutkan dia menjadi karakter sampingan di dunia itu . identitas seperti apakah yang rok soo dapatkan di dunia dimana perang...