Kembali nya deruth dari hutan kematian telah membuatnya menjadi peryataan mutlak akan kemenangan mereka dalam melawan aliansi indomitabel .
Kerajaan askosan dan norlan telah menarik pasukan mereka untuk kembali ke kerajaan mereka kembali tanpa melakukan perlawanan apapun dalam pertarungan.
Sementara suku beruang yang terluka , berakhir ditangkap dijadikan tahanan perang.
Kedatangan count deruth dengan membawa setengah darah naga yang tak berdaya di atas pundak nya telah membuat pasukan sekutu bersorak , perang telah selesai mereka akhirnya bisa kembali ke wilayah mereka.
...
...
...
...
Semua urusan pasca perang akan di urus oleh putra mahkota dan kerajaan .
Selama masa introgasi di lakukan pada musuh di penjara bawah tanah para bangsawan diijinkan untuk kembali ke wilayahnya , sampai informasi di dapatkan dan langkah selanjutnya di ambil.
Deruth yang memiliki masa pemulihan memilih kembali ke wilayahnya , dia tidak ingin terlalu dekat dengan ibukota dan membuatnya terlibat banyak hal.
Saat ini dia sedang berada di ranjang nya , cale yang sudah mendengar apa yang terjadi di medan perang menjadi sangat sensitif .
Deruth tidak di ijinkan melakukan apapun dan hanya boleh istirahat , anak anak yang lain juga sangat crewet dengan terus mengoceh tentang janjinya agar tidak terluka.
Tapi ini bukan salahnya dia kan berjanji akan berusaha untuk tidak terluka , tentunya deruth sudah berusaha namun keadaan yang memaksa nya menggunakan kekuatan secara berlebihan hingga dia terluka secara internal.
Tapi deruth kembali tanpa terluka , luka internal nya sudah di obati oleh kekuatan kuno vitality dia benar benar pulang tanpa terluka.
Tapi semua orang bertingkah berlebihan dalam menanggapi kondisinya , bahkan ron juga berlaku berlebihan .
Semua orang akhirnya keluar dari kamarnya yang tersisa hanya eruhaben yang duduk di samping ranjangnya.
"Mereka sangat berlebihan , aku tidak selemah itu untuk sakit karena cidera ringan"
"Mereka keluarga mu sudah pasti mereka khawatir , bahkan jika kamu sekarang sudah baik baik saja , tapi fakta bahwa kamu terluka saat perang bukanlah kebohongan"
"Ah ..ada satu hal yang ingin kutanyakan pada mu
eruhaben -nim ""Berhentilah menggunakan panggilan hormat seperti itu , cukup panggin aku eruhaben "
"Baiklah dasar keras kepala "
"Lihat sikap kasar mu ini , jadi masalah apa yang ingin kamu katakan"
"Musuh yang ku lawan merupakan manusia setengah naga dia bahkan sudah melewati fase kedua pertumbuhan nya"
"Manusia setengah naga , apa mungkin untuk manusia hidup dengan darah naga di dalamnya itu mustahil"
"Saat dia sudah kehilangan darah naga nya , warna rambutnya yang awalnya perak keemasan langsung berubah menjadi hitam"
"Sebenarnya ada satu hal yang dia katakan padaku sebelum aku menyerahkan nya pada putra mahkota , dia hidup selama 900 tahun dengan memakan hati naga "
"Lebih tepatnya orang yang di sebut white star , yang merupakan ayah angkat nya memaksa dia memakan hati naga "
"Sepertinya white star sudah gila dengan semua kekacauan gila yang dia lakukan dimana mana secara membabi buta"
"Sudah pasti dia dalang dari semua kekacauan gila ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATHER
Fanfictionkim rok soo yang mati saat melawan monster harus bangun di dunia yang sama sekali berbeda dengan dunianya dan yang paling mengejutkan dia menjadi karakter sampingan di dunia itu . identitas seperti apakah yang rok soo dapatkan di dunia dimana perang...