Delapan tahun penuh kedamaian benar benar telah berakhir.
Saat itu perang yang dia kira akan berubah tetap terjadi , jika ada yang berbeda hanya tempatnya saja yang berubah.
Dan setiap rumah bangsawan di haruskan memiliki perwakilan untuk datang ke medan perang.
Maka dari itu deruth harus pergi untuk menjadi perwakilan , mana mungkin dia mengirim putranya yang berharga menuju tempat kekacauan berada.
Untung saja ada naga kuno eruhaben yang bisa dia percaya untuk menjaga wilayah nya saat dia pergi.
Awalnya dia datang karena mengetahui keberadaan naga di antara mereka.
Namun lambat laun naga itu sering datang dan berakhir menjadi teman latihan untuknya.
Awal mula mereka sparring itu terjadi saat dia ketahuan eruhaben saat sedang berlatih diam diam di hutan kematian.
Deruth yang memiliki ingatan masa lalunya sebagai seorang pemburu telah membangkitkan kekuatan yang ada di dalam jiwanya.
Dia sudah menjadi seorang sword master yang memiliki aura merah keemasan , atributnya merupakan kekuatan yang dapat memurnikan.
Api petir pemurnian yang ganas dalam memurnikan dan juga sangat kuat saat menyerang.
Sama seperti masa lalu yang dia ingat , naga dan pemburu selalu melakukan duel persahabatan , hal yang akan terus dilakukan untuk kepuasan mereka dalam membuktikan kekuatan yang telah mereka asah.
Ikatan yang aneh namun nyaman dan menyenangkan.
...
...
...
Hari keberangkatan deruth menuju ibukota untuk mengikuti rapat bangsawan untuk menanggapi deklarasi perang dari organisasi lengan .
"Cale urusan wilayah akan ayah berikan pada mu saat ayah pergi"
"Jangan pernah gegabah dalm mengambil keputusan , perang akan terjadi dimana mana , ayah tidak bisa menjamin keamanan mu disini "
"Jika ada masalah tanya kan dulu pada eruhaben -nim dia akan membimbing mu dengan baik "
"Ingat itu , jaga juga adik adik mu , kamu akan jadi orang dewasa untuk mereka"
"Baik ayah , akan aku lakukan dengan baik "
"Ayah harus berhati hati juga , jangan sampai terluka"
"Akan ayah usahakan yang terbaik agar tidak terluka"
"Ayah akan pergi jaga diri kalian"
"Eruhaben -nim aku titip anak anak padamu "
"Pergilah akan ku jaga mereka untukmu "
"Aku bisa tenang sekarang "
Sihir teleportasi terlihat di halaman henituse , dengan adanya naga kuno deruth dan pasukan nya yang dipimpin kapten louis bisa cepat sampai di mansion henituse di ibukota.
....
....
....
Sesampainya di mansion , deruth dan kampten louis langsung pergi menuju istana dimana semua orang telah berkumpul untuk merundingkan langkah apa yang akan mereka ambil.
Sesampainya di ruang rapat , telah banyak bangsawan yang datang , deruth berjalan menuju kursinya berada sementara louis berdiri si belakang nya.
Kegaduhan terjadi antara para bangsawan , perang yang tiba tiba terjadi sudah pasti membuat mereka takut .
KAMU SEDANG MEMBACA
FATHER
Fanfickim rok soo yang mati saat melawan monster harus bangun di dunia yang sama sekali berbeda dengan dunianya dan yang paling mengejutkan dia menjadi karakter sampingan di dunia itu . identitas seperti apakah yang rok soo dapatkan di dunia dimana perang...