BAGIAN ; TUJUH

1.2K 196 5
                                    

"Yang mulia alberu anda tidak perlu berkunjung lagi hanya untuk melihat saya yang rendah ini "

"Hari yang lalu saya memang sudah datang tapi itu sebagai perwakilan dari ayah raja , saya datang lagi sebagai pangeran"

"Apa ada yang ingin anda katakan yang mulia , apa masih ada hal lain yang ingin anda tanyakan pada saya "

"Itu benar tuan count , apa anda bagian dari variabel tuan count"

"Saya tidak mengerti dengan apa yang anda katakan yang mulia "

"Anda pasti bagian dari variabel , anda bukan pemilik kekuatan kuno sejauh yang saya tau tuan count"

"Saya seorang penguasa wilayah yang mulia , lalu saya tanya apa anda tau wilayah seperti apa yang saya tempati dan lindungi"

"Itu ada di wilayah timur laut tuan count , dan wilayah yang anda miliki memiliki batu sebagai dominasi wilayah"

"Itu benar yang mulia namun anda melewatkan satu hal , wilayah henitus merupakan perbatasan antara wilayah kerajaan roan dengan hutan kematian yang mulia"

"Saya penguasa wilayah perbatasan yang memiliki tanggung jawab menjaga hutan kematian "

"Tidak mungkin saya tidak memiliki kartu as untuk menjaga wilayah saya yang mulia"

"Saya mengerti tuan count , tolong maafkan sikap saya yang kurang sopan tadi "

"Bukan masalah besar yang mulia , saya mengerti anda hanya ingin melindungi kerajaan ini "

"Saya akan pergi sekarang , maaf atas gangguan saya "

"Tidak sama sekali yang mulia , kapan pun anda datang akan saya sambut yang mulia"

"Baiklah , saya pergi tuan count"

....

....

....

Setelah kepergian alberu , deruth mulai berfikir apa yang harus dia lakukan kedepannya.

Saya bukan orang baik , jika masalah tidak datang ke wilayahnya atau mengganggu nya secara langsung maka deruth tidak akan ikut campur.

Meski alberu telah secara lansung datang dan menanyakan akan identitas nya sebagai salah satu variabel , namun deruth tidak ingin terjun langsung .

Jika deruth berkeliling melawan organisasi maka dia akan mengabaikan tugasnya sebagian penguasa wilayah.

Dan yang lebih penting putranya cale akan berada dalam bahaya , putranya bukan hanya seorang henituse tapi juga memiliki darah thames yang mengalir dalam dirinya.

Justru darah thames mengalir lebih deras daripada identitasnya sebagai seorang henituse.

Deruth perlu manjaga agar putranya tidak menjadi perhatian yang besar di kalangan bangsawan , apalagi sampai di kenal di penjuru kerajaan.

Firasat nya sebagai ayah tau bahwa bahaya akan semakin besar jika cale sampai di kenal seluruh kerajaan.

Saat seseorang dikenal maka mereka akan mencari segala sesuatu tentangnya , yang berarti masa lalu nya pasti akan di cari juga.

Deruth hanya akan menjadi pengamat , dia akan turun tangan hanya jika wilayah nya diganggu.

Toh alberu dan choi han pasti sudah memiliki banyak pencegahan untuk masa depan.

Mereka tau lebih banyak informasi dari pada dia , jadi kita lihat dan amati untuk sekarang .

....

....

FATHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang