Di saat jam pelajaran Retha tiba tiba kepengen buang air kecil, ia menepuk pundak Belinda untuk menemani nya. Lalu mereka pun izin kepada guru yang mengajar nya.
"Bu saya izin ke toilet ya" ucap Retha kepada guru.
"Silahkan, 5 menit sudah sampai kelas" jawab Guru itu.
"Astaga Bu, jalan nya aja butuh 5 menit Bu" kata Retha yang langsung protes.
"Cepat mau atau tidak?" tanya Guru yang menatap Retha.
"Eh iya Bu" jawab Belinda yang langsung menarik tangan Retha.
Belinda dan Retha pun langsung pergi menuju toilet. Sedangkan Retha ia masih kesal dengan guru itu, memang guru itu pelit soal izin ke toilet berbeda dengan guru guru lain.
"Gila aja tuh Guru ya kali 5 menit" ucap Retha.
"Yailah Ret kaya gak tau guru itu aja, dia aja sering telat masuk kelas" jawab Belinda.
Akhirnya Retha langsung masuk kedalam toilet yang kosong, sedangkan Belinda membenarkan rambut dan seragam nya di depan cermin yang di sediakan di dalam toilet. Tidak lama kemudian Retha keluar dari dalam toilet dan mencuci tangan di wastafel lalu sedikit membenarkan seragam nya.
Ketika mereka berdua keluar dari toilet, mereka di hadang oleh Mamah nya Hadwin yang membuat Retha dan Belinda terkejut dan menatap heran.
"Sebentar saya mau bertanya sama kamu Retha" ucap Juliana yang menatap Retha.
Retha menatap balik Juliana "Ada apa lagi Tante?' tanya Retha yang berusaha santai.
"Kamu pasti tau dimana Hadwin tinggal kan?" tanya Juliana.
Retha menghela nafas nya "Saya gak tau Tante, dia gak bilang ke saya soal tinggal dimana" jawab nya.
Juliana tersenyum miring "Saya tau kamu bohong, kasih tau saya" ucap nya.
Retha tersenyum "Tante nanya ke saya, sudah saya jawab. Terserah Tante mau percaya atau tidak. Tante kan Mamah nya pasti lebih tau dimana Hadwin tinggal" jelas nya.
"Kamu ini sedang bicara sama saya, tolong sopan ya!" tegas Juliana.
"Saya sudah sopan Tante, letak ke tidak sopanan saya dimana?" tanya balik Retha.
Belinda pun bingung harus seperti apa, karena mereka berdua sudah saling emosi.
"Ret ayo balik ke kelas" bisik Belinda di telinga Retha sambil sesekali melirik Mamah nya Hadwin.
Retha tidak memperdulikan omongan Belinda.
"Gara gara kamu Hadwin jadi berubah dan mulai gak sopan sama orang tua nya. Kamu itu pengaruh buruk buat Hadwin" ucap Juliana.
Retha tersenyum miring "Yakin karena pengaruh saya? Bukan nya itu karena ulah Tante sendiri ya, kan Tante yang ngusir anak Tante sendiri. Hadwin gak akan seperti itu kalau Tante gak selalu ngelarang ini itu" ucap nya.
Plakk.
Juliana menampar pipi Retha dengan keras.
"Anjing!" umpat Retha pelan.
Belinda yang di sebelah nya pun kaget dan langsung melotot. Retha meringis pelan sambil memegang pipi nya. Retha mulai mengatur emosi nya itu.
Juliana sedikit terkejut dengan tingkah nya yang menampar Retha, ia melihat tangan nya sendiri yang sedikit gemetar itu. Juliana melihat ada cctv disana yang memantau nya.
Tanpa pikir panjang Belinda langsung menarik tangan Retha agar pergi dari situ. Retha pun masih terus memegangi pipi nya itu. Retha dan Belinda langsung masuk kedalam kelas nya dengan Retha menunduk dan terus menutupi pipi kanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Baby [17+] ✓
Romance[17+] ⚠️TERDAPAT ADEGAN MANJA YANG BERLEBIHAN. [FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Margaretha Leonardo, Siswi SMA yang sudah terjun kedunia PSK. Dengan umur yang masih sangat belasan tahun sudah harus bekerja seperti itu. Hadwin Maver...