Pagi hari Retha mulai membuka mata nya dan melihat jam nya masih jam 6 pagi dan Hadwin pun masih tidur dengan mengulum puting Retha. Retha menatap wajah Hadwin, lalu mengusap nya pelan. Retha menempelkan wajah nya di dekat kepala Hadwin yang masih mengemut puting nya itu.
Karena Retha masih sangat ngantuk, akhirnya ia pun memejamkan mata nya kembali dengan tangan yang berada di dekat wajah Hadwin. Beberapa jam kemudian Hadwin mulai terbangun dari tidur nya ia melihat jam di dinding nya sudah pukul 8 pagi.
Hadwin pun langsung melepaskan kuluman nya dan bangkit dari tidur nya pergi menuju kamar mandi untuk mencuci muka nya, setelah dari kamar mandi Hadwin membiarkan Retha yang masih tertidur. Ia keluar dari kamar menuju dapur untuk membuatkan sarapan.
Ketika Hadwin sedang membuatkan sarapan nasi goreng, tiba tiba datang Erland bersama perempuan. Hadwin pun langsung senyum senyum melihat nya.
"Widihh habis kemana tuh" saut Hadwin yang melihat Erland bersama perempuan itu duduk di sebuah sofa.
"Biasa Bang, habis joging" jawab Erland yang tersenyum.
Hadwin menaruh nasi nya di piring lalu membawa nya kedalam kamar berserta air putih.
"Awas nanti ketauan kakak lo kena omel" ucap Hadwin yang tertawa kecil lalu masuk kedalam kamar nya.
"Anjing lo bang" umpat Erland.
Hadwin menaruh piring serta gelas nya di meja kecil samping ranjang nya dan Retha pun masih tertidur dengan selimut yang menutupi tubuh nya. Hadwin duduk di tepi ranjang lalu membelai rambut nya Retha sambil membangun kan.
"Sayang ayo bangun" ucap Hadwin dengan lembut.
Hadwin sambil mengusap bahu nya Retha agar ia terbangun. Retha mulai menggerakkan badan nya, ia mulai membuka mata nya secara perlahan dan melihat sudah ada Hadwin di depan nya.
"Jam berapa?" tanya Retha yang masih baru bangun tidur.
"Setengah sembilan" jawab Hadwin yang mengambil tanktop nya Retha.
Retha bangun dari tidurnya sambil menutupi tubuh nya dengan selimut. Hadwin memberikan tanktop nya ke Retha.
"Nih pake dulu" suruh Hadwin.
"Pakein" jawab Retha dengan manja.
Hadwin langsung memakaikan tanktop ke badan Retha. Retha menoleh ke samping sudah ada nasi goreng di atas meja.
"Itu kamu yang buat?" tanya Retha kepada Hadwin.
Hadwin mengangguk "Iya dong, tapi gatau deh menurut kamu enak atau engga" jawab nya sambil menyengir.
Retha pun beranjak dari kasur sambil mengambil piring nasi goreng lalu duduk di sofa bersamaan dengan Hadwin. Retha pun langsung mencicipi masakan Hadwin.
"Enak kok, agak asin aja. Tapi masih bisa di makan" kata Retha sambil mengunyah nasi goreng nya di dalam mulut nya.
Hadwin langsung tersenyum "Yaudah kamu makan gih" ucap Hadwin yang merebahkan tubuh nya di atas sofa dengan posisi kepala di atas paha Retha.
"Kamu gak mau?" tanya Retha yang menunduk.
"Aku udah tadi pake roti" jawab Hadwin yang memiringkan badan nya agar menghadap ke perut Retha lalu memasukan kepala nya ke dalam tanktop nya.
Retha pun melanjutkan sarapan pagi nya itu, sedangkan Hadwin masih terus menciumi perut Retha terus menerus. Dan tangan nya sesekali naik ke atas nya. Beberapa menit akhirnya Retha selesai dan menaruh piring nya kembali di meja depan nya.
"Yuk nikah" ajak Hadwin yang masih berada di dalam tanktop nya Retha.
Retha tertawa kecil "Nanti kalau udah lulus sekolah, sabar sayang" jawab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Baby [17+] ✓
Romance[17+] ⚠️TERDAPAT ADEGAN MANJA YANG BERLEBIHAN. [FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Margaretha Leonardo, Siswi SMA yang sudah terjun kedunia PSK. Dengan umur yang masih sangat belasan tahun sudah harus bekerja seperti itu. Hadwin Maver...