06. Bayi Besar

61.5K 1.4K 28
                                    

Sore hari Retha sedang asik menonton tv sambil mengemil snack dengan pakaian santai yang menggunakan tanktop dan celana pendek nya. Retha mendengar suara motor Erland yang baru saja sampai di depan rumah nya itu.

"Sore banget lo pulang" ucap Retha yang melirik ke arah Erland.

"Biasa, belajar kelompok dulu tadi" jawab Erland yang duduk di sebelah Retha sambil menyenderkan badan nya di sofa.

"Tumben rajin banget" kata Retha.

"Kak nanti malam 2 orang temen gue mau nginep disini, boleh gak?" tanya Erland yang melirik ke arah kakak nya itu.

"Boleh" jawab Retha santai.

Erland pun heran dengan kakak nya, biasanya kakak nya itu bertanya tanya dulu tetapi ini langsung di setujui.

"Tumben lo langsung setuju? ada apa nih?" tanya Erland kepo.

"Gak ada apa apa. Gue juga nanti malem mau nginep sama Hadwin di hotel" jawab Retha.

"Pantesan" kata Erland yang pergi meninggalkan kakak nya itu dan langsung menuju kamar nya.

Tiba tiba ada mobil yang berhenti di depan rumah Retha, dan Retha melirik sedikit ternyata itu adalah mobil Hadwin. Ia pun langsung bangkit dari duduk nya dan keluar rumah.

"Loh bukan nya malem?" tanya Retha kepada Hadwin yang sedang berjalan ke arah nya.

"Iya emang, lebih cepat lebih baik" jawab Hadwin.

"Tapi gue belum mandi, belum siapin baju, buku ke tas gue" ucap Retha.

Hadwin memegang kedua pundak Retha yang berada di depan nya.

"Sekarang lo siapin aja buku, baju ke tas lo. Mandi nya sekalian di hotel aja. Gue tau cewek kalau mandi lama" ucap Hadwin.

Retha menghembuskan nafas nya dan menyuruh Hadwin masuk kedalam dan duduk di sofa sambil menunggu Retha menyiapkan perlengkapan yang harus di bawa.

Erland pun yang baru saja keluar dari kamar nya dan melihat di ruangan Tv ada Hadwin, langsung saja ia menghampiri nya.

"Eh ada bang Hadwin" kata Erland yang duduk di sebelah nya.

"Eh iya gue hampir lupa, gue bawa makanan buat lo Lan" ucap Hadwin yang langsung berdiri dan pergi ke mobil nya untuk mengambil makanan.

Hadwin menaruh plastik makanan di meja dan duduk kembali.

"Nih makanan buat lo" ucap Hadwin yang tersenyum.

Erland pun langsung tersenyum dan mengambil makanan itu.

"Wah makasih bang, sering sering gini ya hehe" kata Erland yang menyengir.

Hadwin pun tertawa "Siap tenang aja" jawab nya.

Hadwin dan Erland mengobrol, tidak lama kemudian Retha pun datang sambil membawa tas dengan pakaian sweater dan celana pendek nya itu.

"Waduh ada yang mau pacaran nih" sindir Erland yang melirik Retha.

"Berisik deh anak kecil" jawab Retha.

Akhirnya Retha dan Hadwin pun langsung masuk kedalam mobil, Hadwin mulai menjalankan mobil nya untuk pergi ke sebuah hotel untuk menginap. Selama di perjalanan mereka berdua pun mengobrol.

"Lo di bolehin sama orang tua lo buat nginep?" tanya Retha yang melirik Hadwin.

"Boleh gue alesan aja nginep di rumah Steven" jawab Hadwin yang tertawa.

Retha pun tertawa "Terus orang tua lo percaya?" tanya nya.

"Mamah gue sih percaya aja, kalau Papah gue belum pulang dari kantor juga" jawab Hadwin.

Naughty Baby [17+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang