"Ternyata lupa, tidak semudah menjatuhkan rasa"
____Jika aku bisa, aku akan kembali ke masa dimana melihatmu aku tidak akan menjatuhkan rasa suka, bahkan untuk rasa cinta.
Ternyata... Disaat aku memendam rasa dan kamu yang terlihat biasa saja, diam-diam kamu membawa luka.
Kamu... Ternyata, memiliki seseorang spesial yang berada disamping kamu lebih dahulu, bahkan disaat aku memendam rasa itu kepadamu.
Benar kata orang, jangan terlalu menyukai, karena itu akan mengorbankan salah satu hati terlukai.
_________________________________________
Dengan bahu yang bergetar diikuti oleh tatapan gugup Zyra memberanikan dirinya untuk mengakui perasaannya pada Faraz.
"I have crush on you, maaf." Ucap Nazyra dengan suara pelan, tetapi masih bisa terdengar oleh lawan bicaranya.
Farazka cukup terkejut dengan ucapan Nazyra kepadanya. Ia juga kagum ternyata gadis itu bisa mengatakan sesuatu yang tak terduga kepadanya seperti ini.
Farazka menghembuskan nafas, menatap gadis itu dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
"Terima kasih sebelumnya udah punya rasa sama gue, tapi maaf gue udah punya seseorang spesial dihati gue. Kita backstreet, dari kelas 10." Balas Farazka di iringi oleh senyuman manisnya.
"Diam seperti membalas rasa, bergerak sudah berpunya"
_________________________________________
𝕭𝖊𝕽𝖎 [𝕭𝖊𝖘𝖙𝖎𝖊𝕻𝖊𝖗𝖎] ♥︎🧚🏻♀️!
𝐆𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐧𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐛𝐚𝐫 𝐛𝐞𝐬𝐭𝐢𝐞-𝐛𝐞𝐬𝐭𝐢𝐞 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚? 𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐲𝐚...
𝐎𝐢𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 '𝐀𝐜𝐡𝐚' 𝐛𝐮𝐚𝐭, 𝐬𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐲𝐚𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚.𝐎𝐢𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐚, 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫, 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰.
𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐬𝐡𝐚𝐫𝐞 𝐤𝐞 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧-𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐛𝐢𝐚𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐲𝐚!𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐚𝐥𝐥!
- 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭, 𝐩𝐞𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 ♥︎🧚🏻♀️-
tertanda peri : rabu, 13 april 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET YOU IN THE SCHOOL [ON GOING]
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐞𝐰𝐞𝐤, 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐬𝐞𝐩𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧. 𝐃𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐮 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐠𝐚 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧." *** Kisah tentang sebuah rasa oleh seseorang bernama Nazyra Elmagra...