𝕳𝖆𝖑𝖑𝖔 𝕭𝖊𝕽𝖎 [𝕭𝖊𝖘𝖙𝖎𝖊 𝕻𝖊𝖗𝖎] ♥︎🧚🏻♀️!
𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐚𝐣𝐚 𝐧𝐢𝐡, 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞...
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚! 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡.
𝐎𝐢𝐲𝐚, 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐤𝐨𝐫𝐞𝐤𝐬𝐢 𝐲𝐚 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞.
𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐛𝐨𝐥𝐞𝐡. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐬𝐡𝐚𝐫𝐞 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐞 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧-𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐚...___
Jam istirahat berbunyi, menandakan jam pelajaran pertama telah berakhir. Bu Netta selaku guru yang mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia pamit undur diri.
"Assalamu'alaikum." Pamit Bu Netta
"Wa'alaikumussalam. Terima kasih, Bu."
Setelah Bu Netta keluar dari kelas 12 IPS 2. Nazyra membereskan buku dan alat tulisnya yang tergeletak di atas meja, memasukkannya ke dalam tas.
Bella menoleh ke arah Nazyra. Menyikutnya pelan seraya berkata, "Ra, kantin ayok jajan batagor." Ajak Bella dengan nada berbinar. Batagor memang makanan kesukaan gadis itu.
Nazyra berdehem membalas ajakan Bella seadanya. Ia kemudian berdiri, diiringi Bella yang berada disampingnya untuk menuju ke kantin SMA 1 Rajaswara.
***
Sesampainya di kantin Bella langsung ngacir ke tempat Kang Adhi, penjual batagor langganannya.
Dengan semangat yang membara ia menuju stand batagor tersebut, "Assalamu'alaikum, Kang Adhi!" Sapa Bella.
"Apa kabar nih? Udah 2 hari gak ketemu." Ujarnya berbasa-basi.
Kang Adhi menoleh ke depan, menatap ke arah gadis yang sangat ia kenali.
"Wa'alaikumussalam. Alhamdulillah, baik Neng Bella. Gimana mau ketemu, kan Sabtu sama Minggu teh sekolahan tutup." Balas Kang Adhi.
Bella menyengir, "Hehehe, berarti kan bener kata Bella 2 hari kita gak ketemu."
"By the way, biasa ya Kang." Pesan Bella.
"Siap, Neng! 2 atau 1 nih?" Tanya Kang Adhi.
Bella menoel pinggang Nazyra, "Lo mau batagor gak, Ra?" Tawarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET YOU IN THE SCHOOL [ON GOING]
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐞𝐰𝐞𝐤, 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐬𝐞𝐩𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧. 𝐃𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐮 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐠𝐚 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧." *** Kisah tentang sebuah rasa oleh seseorang bernama Nazyra Elmagra...