PART 2 - EMANG DIA SIAPA?

195 134 204
                                    

𝕳𝖆𝖑𝖑𝖔 𝕭𝖊𝕽𝖎 [𝕭𝖊𝖘𝖙𝖎𝖊 𝕻𝖊𝖗𝖎] ♥︎🧚🏻‍♀️!
𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐚𝐣𝐚 𝐧𝐢𝐡, 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞...
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚! 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡.
𝐎𝐢𝐲𝐚, 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐤𝐨𝐫𝐞𝐤𝐬𝐢 𝐲𝐚 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞.
𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐛𝐨𝐥𝐞𝐡. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐬𝐡𝐚𝐫𝐞 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐞 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧-𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐚...

___

Nazyra menghela nafasnya lega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nazyra menghela nafasnya lega. Ia sampai di sekolah tepat 3 menit sebelum bel sekolah tersebut berbunyi.

Ia melajukan motornya diatas rata-rata dan untungnya ia selamat sampai di sekolah tercinta nya, SMA 1 Rajaswara.

Nazyra mandangi para siswa yang masih cukup ramai diluar kelas. Ia kemudian melempar tas nya ke pundak. Berjalan ke arah kelasnya.

Kelas 12 IPS 2, kelas dengan berbagai keunikan dan juga keluhan dari para guru-guru dikarenakan sebagian penghuni nya terbilang cukup bandel dalam hal mengumpulkan tugas yang diberikan.

Nazyra kemudian melangkah kan kakinya masuk ke dalam kelas yang sudah ramai tersebut. Berjalan ke arah tempat duduknya yang dimana Bella sudah berada di samping kursi nya.

"OEMJI ZYRA! GUE KIRA LO GAK MASUK HARI INI." Ucap gadis itu dengan histeris sehingga mengundang beberapa atensi penghuni kelas tersebut menatap ke arahnya.

"Bell, suara lo melebihi toa tau gak sih." Balas Teo yang mengusap-usapkan telinga nya.

"Etdah bujug itu suara apa toa masjid pas bangunin sahur, Bell?" Tanya Arhan.

Sontak semua penghuni kelas tersebut tertawa.

Gadis tersebut menyengir, "Hehehe, maaf guys." Balas gadis tersebut dengan tangan yang ditangkupkan didepan dada.

Sedangkan Nazyra, ia terkikik pelan, "Pfftt, hahaha. Lagian suara lo Bell menembus cakrawala tau gak. Kayanya cocok deh buat jadi alarm sahur kaya mimi peri. Coba deh ntar lo buat parodi nya, hahaha." Ejek Nazyra

Bella mengerucutkan bibirnya, "Ish, gada akhlak banget lo, Ra! Pundung gue pundung sama lo." Ucap gadis itu sambil mengalihkan pandangannya.

Nazyra hanya mengedikkan bahu nya, "Yaudah sih, pundung wae pundung sana." Balasnya

Bella memukul pelan bahu Nazyra, "Dih apaan banget lo, masa gada adegan bujuk-bujuk sih!"

MEET YOU IN THE SCHOOL [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang