PART 1 - FAKTA YANG MENGEJUTKAN

271 153 199
                                    

𝕳𝖆𝖑𝖑𝖔 𝕭𝖊𝕽𝖎 [𝕭𝖊𝖘𝖙𝖎𝖊 𝕻𝖊𝖗𝖎] ♥︎🧚🏻‍♀️!
𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐚𝐣𝐚 𝐧𝐢𝐡, 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞...
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚! 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡.
𝐎𝐢𝐲𝐚, 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐤𝐨𝐫𝐞𝐤𝐬𝐢 𝐲𝐚 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞.
𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐛𝐨𝐥𝐞𝐡. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐬𝐡𝐚𝐫𝐞 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐞 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧-𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐚...

___

Saat ini beberapa penghuni kelas 12 IPS 2 sedang berada di salah satu tempat makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini beberapa penghuni kelas 12 IPS 2 sedang berada di salah satu tempat makan. Setelah selesai dengan urusan makannya, mereka pun kemudian mengobrol santai.

"Eh Raz, Kar, kalian ada hubungan spesial ya?" Celetuk Reynald secara tiba-tiba.

Faraz dan Karissa pun saling bertatap, kemudian menggeleng "Enggak, kita gak ada hubungan apa-apa." Balas keduanya dengan sangat kompak.

Reynald memicingkan matanya seolah tak percaya "Ah yang bener? Tapi, gue liat kayanya lo berdua emang ada hubungan deh."

"Iya bener tuh kata, Rey. Kayanya lo berdua emang ada hubungan deh." Timpal Nesya.

"Udahlah ngaku aja, kalian ada hubungan kan?" Paksa Ana.

"Apaansi kalian, gak ada. Gue sama Faraz gak ada hubungan apa-apa." Balas Karissa.

"Udah deh ngaku aja, pasti ini mah 100% kalian ada apa-apa. Bener kan, Raz?" Tanya Reynald sekali lagi.

Faraz menghembuskan nafasnya pelan, menatap Reynald kemudian beralih menatap teman-teman yang lain. Dia kemudian menatap Karissa, menghembuskan nafasnya sekali lagi kemudian mengatakan satu kalimat yang membuat semua orang yang berada disana tercengang sekaligus puas.

"Iya, gue sama Karissa pacaran. Hampir jalan 3 tahun."

***

Shabira Bella Alisya, atau yang kerap disapa Bella dengan lihai mengotak-atik handphone miliknya, membuka sebuah aplikasi chat kemudian mencari nama kontak sahabatnya, Nazyra Elmagraf.

Setelah menemukan kontak yang ia cari, ia kemudian membuka kolom chat dan mengetikkan suatu informasi yang sangat penting kepada sahabatnya itu. Kebetulan Nazyra sedang online.

_________________________________________

Nazyra.Elmagraf
Online

●|Bella|●
Ra, gue yakin lo bakalan kaget setelah lo baca chat gue yang selanjutnya.

●|Nazyra|●
Hah? Ada apaan emang, Bell?

MEET YOU IN THE SCHOOL [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang