PART 4 - JUJUR SOAL PERASAAN?

163 61 142
                                    

𝕳𝖆𝖑𝖑𝖔 𝕭𝖊𝕽𝖎 [𝕭𝖊𝖘𝖙𝖎𝖊 𝕻𝖊𝖗𝖎] ♥︎🧚🏻‍♀️! 
𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐚𝐣𝐚 𝐧𝐢𝐡, 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞...
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚! 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡.
𝐎𝐢𝐲𝐚, 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐤𝐨𝐫𝐞𝐤𝐬𝐢 𝐲𝐚 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞.
𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐛𝐨𝐥𝐞𝐡. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐬𝐡𝐚𝐫𝐞 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐞 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧-𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐚...

___

"Gue bakalan akuin perasaan gue secara langsung ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue bakalan akuin perasaan gue secara langsung ke dia."

"WHAT THE— UHUK, UHUK, UHUK."

Bella yang sedang menyedot minuman jus jeruknya lantas tersedak. Ia sangat terkejut dengan apa yang baru saja ia dengar.

Sontak Nazyra menepuk pundak Bella dengan ekspresi paniknya, ia takut sahabatnya itu akan lewat.

Bercada, Bell – Nazyra

"Astaghfirullahal'adzim, lo gak papa Bell?" Tanya Nazyra.

"Makanya kalo minum itu jangan cepet-cepet, keselek kan lo jadinya!" Sambungnya lagi seperti seorang Ibu yang tengah memarahi anaknya.

Bella sontak menoyor kepala Nazyra, "Eh kunyuk! Lo yang bikin gue keselek!" Ucap Bella yang masih berusaha menetralisir rasa tersedaknya.

Nazyra menunjuk dirinya, "Hah, gue? Emang gue ngapain?" Tanya nya dengan polos.

Bella menghembuskan nafasnya sembari mengelus dada nya pelan, "Iya Nazyra sayang. Perkataan lo tadi bikin gue kaget tau gak!" Balas Bella.

Nazyra bergidik, "Ih najis sayang-sayangan, gue masih normal Bell."

"Eh buset, gue juga masih normal kali. Gue ceburin ke rawa-rawa juga lo, Ra!"

Nazyra menyengir, "Hehehe, bercanda Bell, peace." Ucapnya sembari menunjukkan 2 jarinya.

"Ntar kalo lo ceburin gue ke rawa-rawa, lo gak bisa lagi nemuin sahabat kaya gue. Yang cantik, imut, dan menggemaskan kaya gue ini limited edition." Jawabnya lagi dengan nada pede.

Bella memutar bola matanya malas, "Terserah lo aja udah, Ra. Sabar-sabar gue mah punya sahabat kaya lo."

"Udah-udah, balik ke topik awal!"

"Itu yang tadi lo omongin serius?" Tanya Bella dengan nada serius.

Nazyra menatap bingung, "Apanya?"

Sumpah demi kolor Refal yang gambarnya princess. Jika didepannya ini bukan Nazyra, sahabatnya. Sungguh ia akan melemparkannya ke rawa-rawa.

MEET YOU IN THE SCHOOL [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang