Part 23 ENDING: My Night And Day

2.1K 92 24
                                    

Hai Semuanyaaaa....

Naaaah....untuk Yang ini silahkan Baca Endingnya dan jangan Lupa Komentar ya guuuys ^.^

Happy Reading😊😊😊😊😊😊








Aku terbangun dengan tangan lucas yang sudah terletak di perutku.

Mengerjapkan mata.

Memindahkan tangan lucas perlahan lalu menyelimutinya.

Sejenak memandang wajah orang yang kucintai tapi juga menorehkan banyak luka pula.

Membuyarkan Lamunan random dan segera turun dari ranjang.


Berjalan kedapur dan

Ting-Tong..

"Siapa yang bertamu pagi-pagi begini,"
Ucapku sambil berjalan sambil memnata rambut panjangku.

"Baby..."

Aku melihat Jeno menggendong Ryujin.
Ryujin minta di turunkan dan langsung melambai.

"Annyeong Tanteee,"

"Annyeong juga Anak Cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Annyeong juga Anak Cantik. Oh Daddy...Kau hari ini tak kerja?"

Aku sedikit terkejut melihat Jeno karna tak biasanya dia datang pagi-pagi begini.

Hubungan kami sudah berjalan 2 bulan dan semua sangat terkendali.

Jeno Sosok yang sangat dewasa dan pintar menempatkan posisinya bisa membuat siapa saja terpesona

"Hari ini mantan istriku berencana menemui kami. Aku tak sanggup menemuinya,"

"Tidak apa-apa...disini saja bersamaku...Ryujin sini sayang sama Tante," Aku mengambil Ryujin dengan gendonganku.

"Tante...Haechan sudah bangun?"

"Belum sayang...Mau bangunkan?"

"IYAAAAAA😁😁😁😁"
Aku menurunkan Ryujin dari gendongan dan dia langsung melesat menuju kamar Haechan.

"Mungkin begini ya kalau aku punya anak perempuan," Aku tersenyum memperhatikan punggung ryujin yang melesat hilang

"Kau tidak ingin punya anak lagi?"

"Dengan siapa? Suamiku? Ah Maaf...Tentu saja tidak,"

"Kenapa? Dia suamimu...Atau kau ingin punya anak denganku?" Ucapnya yang langsung memelukku.

"Daddy...Cmon...Aku sudah tidak ingin punya anak lagi,"

Jeno terlihat kaget lalu melepaskan pelukanya

"Kenapa??" Dia bertanya penuh rasa penasaran

"Banyak sekali Faktor yang kupertimbangkan tentang mempunyai anak lagi. Kau tau sendiri jika Haechan adalah Anak ABK(Anak berkebutuhan Khusu) kan? Apa kau tau? Itu berasal dari siapa? Aku dan Suamiku punya Gen yang kurang bagus sehingga Haechan bisa Jadi seperti itu,"

MAN FOR JUNGWOO🔞(LuWoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang