Part 9: Last Date Noona?

6.7K 276 82
                                    

Gimana perasaan kalian abis liat Dreamis di Indonesia guys? kabaranya abis gini 127 juga bakal di Undang di RCTI loh.

Jangan lupa Vote dan komen guys.

Happy Reading.

*Ting

Aku membuka Notifikasi aplikasi Live Streaming yang baru saja kugunakan kemarin.

"Siapa sayang?"

Tanya lucas yang kini sedang memelukku.

"Seo Johnny... Dia terus berusaha menghubungiku, "

"Bukankah dia di Canada?"

"Iya, Disana sedang pagi sekarang, "

"Jadi Disana Pagi dan disini tengah malam? "

"Begitulah... Perbedaan waktu kita kan hampir setengah hari. Jadi dia menghubungiku saat jam aktif, "

"Tapi ini malam, Sudah... Tutup saja, Toh dia tak mungkin menjadi kekasihmu karna jarak kalian terlalu jauh, Oh iya... Bagaimana dengan Orang Singapore itu? "

"Kau sudah membaca Chatnya? Dia merayuku, "

"Bagaimana orngnya? Apa dia Jelek? Kau tampak tak menyukainya, "

"Bukan Jelek, Hanya saja aku masih kurang nyaman karna dia mengenaliku padahal setiap aku live aku selalu memakai Masker, "

"Itu Berarti dia sangat tergila-gila padamu, Kau harus Maklum. Dia tau kau berkeluarga? "

"Tidak, Aku tidak mengatakanya,"

*Ting
Aku melirik ponsel ku lagi.

"Disini, "

Lucas menepuk-nepuk Lenganya, dan tanpa berfikir panjang aku membenamkan diri pada ketiaknya tentu saja.

"ayo kita baca Chatnya bersama," Ajakku yang mulai membuka Ponsel di depan lucas.

"Ah... Ternyata Doyoung, "

Kim Doyoung

"Kau sudah tidur? "

"Belum. Ada apa? "

"Nothing, aku hanya merindukanmu, "

Aku mengernyitkan alis lalu memandang lucas. Dia hanya tertawa sumringah saat ikut membaca chat kami. (Dia menertawakan Doyoung)

"Mengapa tak ada balasan? "

"Aku bingung harus membalas apa, "

"Balas kau juga merindukanku, "

"Tidak bisa, kita baru saja kenal, "

"Tapi aku sudah lama mengenalmu, "

"Tapi aku tidak, "

"Baiklah....Jadi bagaimana aku memanggilmu? "

"Jungwoo, Namaku Jungwoo"

"Baiklah Baby Jungwoo, Bisakah kau melakukan Live sekarang. Aku ingin memberikan sesuatu padamu, "

Aku melirik lucas.

"Live saja, Dia pasti ingin mengirim Gift padamu. Dia sedang merayumu... Sudah live saja sebentar, " Ucap Lucas.

Aku membuka ponselku lagi kemudian mengetik balasan.

"Baiklah... Tunggu,"

10 Menit sudah aku melakukan Live dan menyapa semua Fansku. Mereka menggombali ku seperti biasa sampai rasanya aku sudah hafal dengan apa yang mereka tulis di komentar.

MAN FOR JUNGWOO🔞(LuWoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang