Hai Guys...Lama banget ga Update.
Karna lama ga Update aku post FF ini yang aslinya 2 part aku jadikan satu ya..(Dengan kata lain, Dobel Update) Jadi bakal panjang bener nih Part.
Sekali lagi Aku ingatkan jangan Lupa Vote dan Boom-Boom-Boom-Boom-Boom.(nyanyi😅)
Jangan lupa Boom komen agar Authornya lebih semangat dan merasa di hargai yaaa😁😁
Okey Lanjuuuuut....
Happy Reading.
Sekarang pukul 2 dini hari.
Aku menggunakan 3 jam waktuku untuk bermesraaan dengan lucas. Kami sempat bercinta juga walau tidak lama tapi aku tak apa.
"Ayo tidur, Besok kegiatan kita sangat padat" Ia memelukku dari belakang.
"Apa yang sedang kau fikirkan sayang?" Lucas mungkin penasaran karna sudah lebih dari setengah jam aku diam saja.
Aku menggeleng sebagai jawaban.
"Ayolah...Aku sangat mengenalmu, ada sesuatu yang membuatmu resah kan?"
Aku diam.
"Pasti Jaehyun kan?"
Aku masih diam.
"Jujur saja, Kau menghawatirkanya setelah kau memarahinya?"
"Bukan itu, Aku sedikit menghawatirkanya karna kau tadi membanting pintu di depan wajahnya,"
"Ah benar....,"
Lucas seolah menyesal.
"Aku akan meminta maaf agar ia tak merasa resah,"
"Tidak perlu, Toh dia juga sudah tidur"
"Biar kucoba dulu...Kalau dia belum tidur aku akan menyuruhnya kemari, Dia pasti sangat merindukanmu,"
Aku hanya bisa diam mengiyakan.
Tuuuuuuuut "Hallo,"
"Kau belum tidur?"
"iya hyung,"
"Kalau kau mau, Kau boleh tidur bersama kami. Kebetulan Haechan tidur di ranjang sendiri, Jadi kau-"
"Aku datang hyung!!"
"Lucas...Mengapa menyuruh Jaehyun tidur bersama kita?"
"Biar saja, Anggap saja 2 hari ini kau mempunyai 2 suami,"
Aku hanya bisa menghela nafas, Aku tak bisa menolak karna sebenarnya aku juga ingin Jaehyun disini.
Krieeetttt...
"Nunaaaa,"
Jaehyun girang seperti biasa. Aku langsung membungkam mulutnya karna Takut Haechan terbangun.
"Anak Nakal kenapa kau tidak tidur?" Aku menyentil kening Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAN FOR JUNGWOO🔞(LuWoo)
FanfictionLucas dan Jungwoo adalah Pasangan Yang Harmonis dan Romantis. Tapi menginjak tahun ke 9 pernikahan mereka, Lucas mulai aneh dan meminta Jungwoo melakukan sesuatu di luar nalar. Lucas mempunyai Fetish yang tidak umum pada Jungwoo. Mereka mungkin adal...