Part 17 : Toxic You Are

2.2K 154 88
                                    

Ahhh...setelah sekian lama baru sempet Post lagi hehhehhe...

Tolong jangan lupa Klik Vote dan Comment ya Yorobun.

Di tunggu banget boom comment nya...Makasih.



Happy Reading~















Bangun pagi terasa sangat buruk setelah semalaman aku menangis di kamar Haechan.

Lucas benar-benar keterlaluan...
Haruskah ia mengatakan hal-hal jahat seperti itu padaku? Ia juga merendahkanku di depan anaknya...Haruskan ia seperti itu?

Semua kenangan buruk tentang Lucas kembali teringat dan aku menjadi sangat terluka lagi.

Memilih mencari kedamaian dan penyembuhan diri dengan berjalan-jalan merefresh fikiran di Mall.

Tapi mengapa aku malah ada di kondisi ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tapi mengapa aku malah ada di kondisi ini?

Aku bersembunyi setelah melihat Johnny melintas di depanku.

Apa itu benar Johnny? Apa ini nyata? Atau aku sudah gila sekarang?

Mana mungkin Johnny yang ada di Chicago bisa tiba-tiba ada disini?

Karna aku sangat penasaran, Aku memutuskan untuk mengikuti kemana Johnny pergi.

Dan ternyata dia berjalan mengarah  bagian atas Mall yang merupakan Hotel and Apartement.

Ia terlihat berbincang dengan Reseptionist hotel tersebut, baru setelah itu ia masuk kedalam lift.

Aku tak bisa mengikutinya lagi karna itu sudah di jaga ketat. Hanya orang dengan kartu hotel yang bisa masuk.

Karna aku merasa yang kulihat tak dapat kupercayai, Aku memilih kembali ke cafe semula dan duduk disana lagi.

Duduk di Tepat tempat duduk semula.

Drrrtttttttt....Drrrrrrrttttttt.....

Aku melihat panggilan di ponselku dengan sangat berdebar. Aku takut Johnny menelfonku dan berkata bahwa ia ada disini.

Drrrttttttt....Drrrrttttttt....

Ponselku bergetar lagi. Dan sepertinya aku tak bisa menghindar terus. Kuputuskan untuk melihat siapa yang menghubungiku.

Ahhh...ternyata Lucas.

Aku langsung mematikan Panggilanya.

Aku melihat pesan yang di kirim lucas.

Suami

"Selamat pagi sayang "

"Apa tidurmu nyenyak?"

"Maafkan aku,"

"Jangan marah lagi,"

"Aku tak bisa jika kau marah besar seperti ini,"

MAN FOR JUNGWOO🔞(LuWoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang