Guuuuys....ada yang suka FF ini gak siiih😖. Mumpung belum Saur...aku Post deh...Lagi kangen banget soalnya😫
DI BAWAH UMUR KLIK BACK!!!
Please Comment dan Vote ayooo.
Happy Reading.
Hari ini guru Haechan memberitahuku untuk menjemput telat karna Sekolah ada acara dengan para murid dan itu memakan waktu sekitar 2 jam.
"Jungwoo, besok Haechan punya jam panjang kan?"
"Hemmmm," aku hanya berdehem karna makanan memenuhi mulutku.
"Kau tak rindu Baby Boy mu?"
"Kami masih tetap berkomunikasi rutin Kas,"
"Maksutku...kau tak ingin mencoba bercinta denganya? Sudah 2 minggu kau mengenalnya,"
"Aku belum memikirkan sampai sana,"
"Ayo cobalah Jungwoo... Aku merasakan perbedaan setiap kali kita bercinta. Akhir-akhir ini kau lebih liar menciumku. Kau pasti belajar dari baby boy mu kan? Aku menyukainya,"
Jujur saja. Itu benar...
Setiap kali aku mengingat cara dia menciumku membuatku sangat berhasrat dan kulampiaskan pada Lucas. Aku bahkan sering mengajaknya bercinta tiba-tiba.
"Besok Ajak dia bertemu Wu, Jangan lupa Rekam kegiatan kalian,"
"Kau serius Kas?"
"Kau sudah bertemu dan berciuman sampai seperti itu dan aku tak masalah. Jawaban apa yang kau inginkan Jungwoo? Aku tau kau juga menginginkanya," Lucas menatapku dengan satu sudut bibir terangkat.
"Kau sungguh Binal Wu...Kau istri yang nakal,"
"Oh benarkah? Siapa yang membuatku Nakal seperti ini eumm??" Godaku yang kini sudah mengalungkan diri di pangkuanya.
"Aku ..aku yang membuat istriku menjadi binal," Ucap lucas yang kini telah mengangkat tubuhku di atas meja makan. Untung saja Semua sudah kupinggirkan.
"Bercinta di atas meja makan sepertinya seru,"
"Ayo sayang,"
"Ahhh ...ahhh....Lucas. Ohhh"
Meja makan seolah menjerit-jerit karna perbuatan kami."Sssshhhh Jungwoo. Ahhhh ...Bayangkan jika kita bermain bersama seperti ini dengan Baby boymu yang ikut memanjakanmu,"
"Ah tidak, Akuhh sungkan padamuhh"
"Tidak perlu sungkan, Besok te-mui diahh dan Jangan lupa rekam. AH JUNGWOO AKU KELUAR!!"
Lucas mengambil tisu di meja makan dan membersihkan perutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAN FOR JUNGWOO🔞(LuWoo)
FanfictionLucas dan Jungwoo adalah Pasangan Yang Harmonis dan Romantis. Tapi menginjak tahun ke 9 pernikahan mereka, Lucas mulai aneh dan meminta Jungwoo melakukan sesuatu di luar nalar. Lucas mempunyai Fetish yang tidak umum pada Jungwoo. Mereka mungkin adal...