Guys... jan lupa Vote dan Komeeeeeng...
Happy Reading.
Setelah berjam-jam aku mengobrol dengan Winwin, dan Haechan yang mengantuk lalu berakir tidur siang disana.
Akhirnya aku pulang kesorean dan
Aku telat.
Aku melihat sepatu lucas di Rak sepatu dan Tas kerjanya yang sudah menggantung rapi di bufet lemari.
"Senang seharian Jalan-jalan dengan Jaehyun? " Ucap lucas datar.
"sudah pulang kas, "
"Memangnya kau fikir sekarang jam berapa? " Ucapnya dengan alis yang hampir menyatu.
Dia Marah.
"Papaaaaaaa, "
"Oh Haechan, Waah... Habis jalan-jalan ya? Loh.. Apa ini? "
Mainan Haechan yang menyita atensi Lucas."Ini pistol gelembung dari Kakak Jaehyun papa, "
Lucas menatapku seolah meminta penjelasan.
"Jaehyun sendiri yang berisiatif membeli itu untuk Haechan, Aku tak memintanya melakukan itu, "
"Jadi dia sekarang mulai mendekati Haechan juga? Apa maunya? Apa dia ingin merebut kalian dariku?" Lucas terlihat benar-benar marah.
"bukan seperti itu lucas, Jaehyun tak ada maksut sejauh itu... Dia hanya anak kecil dan teringat Haechan saat melihat mainan. Hanya itu... Kau tau sendiri Jaehyun itu kekanakan bukan? Dia kan-"
BRAKKKKKKK
sumpah demi apapun... Gebrakan meja lucas membuatku bergetar.
"Bela Teruuuuus... Bela terus Simpananmu itu!!!"
BLAM!!
Lucas masuk kamar dan membanting pintu."Mama... Hiks Hiks... Haechan Takut,"
Aku memeluk Anakku yang sudah menangis sesenggukan.Demi tuhan Lucas... Haechan Masih kecil dan kau berbicara padaku dengan nada tinggi?? Tak sadarkah dia jika pertengkaran Orang tua berakibat tidak baik untuk psikologis anak??
Aku Marah.
Memangnya dia saja yang bisa Marah? Dia bahkan tak mau mendengar penjelasanku dan termakan Cemburu butanya.
Salah sendiri menyuruhku mencari Baby Boy, Kenapa sekarang dia bersikap seperti itu.
Dasar Lelaki Brengsek!
Pukul 9 Malam.
Aku masih di ruang tamu bersama Haechan. Kami sudah mengerjakan PR bersama juga makan malam bersama.
Aku melirik pintu kamar...
Lucas belum makan malam.
Harga diriku mengatakan Jangan perduli tapi hatiku berkata lain.
"Haechan disini saja nonton TV ya... Mama mau bicara sama Papa, "
"Hm" Haechan mengangguk lucu.
Aku pergi kedapur dan mengambil beberapa menu kesukaan suamiku. Aku sebenarnya orang yang keras kepala tapi Perasaan Cintaku pada Lucas lebih besar. Apapun yang dia lakukan padaku... Aku mencintainya.
Ceklek.
Aku membawa nampan berisi makanan masuk Kedalam kamar. Kulihat Lucas bermain Ponsel seperti biasa sambil tiduran menonton TV juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAN FOR JUNGWOO🔞(LuWoo)
FanfictionLucas dan Jungwoo adalah Pasangan Yang Harmonis dan Romantis. Tapi menginjak tahun ke 9 pernikahan mereka, Lucas mulai aneh dan meminta Jungwoo melakukan sesuatu di luar nalar. Lucas mempunyai Fetish yang tidak umum pada Jungwoo. Mereka mungkin adal...