7

17 4 1
                                    

Tiba di singgasana raja, Yang kulihat hanya ada ayah dan seorang perempuan berambut panjang. Menurutku perempuan itu terlihat sangat asing Seperti nya aku belum pernah melihatnya. Aku bergegas berjalan ke arah perempuan itu. Ya, aku sudah memastikannya aku tidak mengenal perempuan ini. Tapi kata ibu dia mengenalku.

"Ayah dia siapa," Tanyaku pada Ayah.

" Sekar, Apakah kamu lupa dengan temanmu, dia ini Melinda teman masa kecilmu. Apakah kau lupa Kau sering bermain di sungai dengan nya dulu. " ucap ayah sedikit tertawa.

"Paman, Apakah kau akan mengungkit hal memalukan itu di depan Sekar. Aku harap kejadian aku hanyut di Sungai karena mengejar sendal jepit tidak kau ingat Sekar. "

Dia terlihat akrab denganku, tapi aku sama sekali tidak mengingatnya. Mengapa memoriku sejahat ini melupakan teman masa kecilku. sepertinya kita sangat akrab dulu.

" Sekar, Kenapa Kau Hanya berdiam diri, Apakah kau tidak akan menyambut teman lama mu ini? " ucap Melinda.

" Maaf Melinda, tapi... aku sama sekali tidak mengingatmu. Maafkan Aku Melinda." Aku sangat merasa bersalah juga merasa canggung aku seperti bertemu dengan orang baru.

Ayah ibu dan juga Melinda saling tatap bingung dengan sikapku yang seperti ini. Aku juga tidak tahu kenapa aku tidak mengingatnya padahal jelas-jelas ingatan masa kecilku masih ada. Dan seingatku Sedari Dulu aku hanya bermain dengan kakakku saja. Dari dulu aku tidak pandai untuk membuat sebuah hubungan. Dan satu-satunya temanku adalah Rara namun sampai sekarang dia tak kunjung kembali dan memberi kabar padaku.

Ibu menyuruh dayang untuk memanggil tabib, Dia sangat protektif padaku. Tsbib segera datang ke ke depan Singgasana raja. Dia kira sakit karena air danau beracun tadi membuatku sakit lagi. Lalu ibu menjelaskan tentang Ingatanku yang tidak lengkap. Karena kata ibu ketika usiaku lima sampai 8 tahun seluruh keseharianku selalu ada Melinda.

Jelas mendengar percakapan ibu dan tabib aku terkejut Bagaimana bisa Ingatanku selama 3 tahun itu tak lengkap dan setelah aku ingat-ingat lagi ternyata pada usia itu aku tak mengingat memori apapun. Iya, Ingatanku benar-benar tidak komplit. Ternyata ingatan masa kecilku bukan di umur itu, beberapa Yang kuingat setelah ku ingat-ingat ternyata Ingatanku hanya sebatas bermain dengan kakak, ulang tahunku yang ternyata aku tak ingat ulang tahunku di umur 5 6 7 dan 8. Bagaimana bisa aku melupakannya dan bagaimana bisa aku tak menyadarinya.

Tanpa menunggu lama tabib mengetahui jawabannya Apa alasan aku tidak mengingat kejadian pada usia itu. Namun aku tak mendengar jawabannya dia berbisik pada ibu. Ya, dia sangat akrab dengan ibuku. Kata ibuku, tapi itu adalah teman masa kecilnya tak heran sikapnya kepada Ibuku sangat santai.

" Sekar, kamu tak perlu khawatir aku akan membantu memulihkan Ingatanmu lagi bersama ku dulu." Melinda memelukku, aku merasakan kehangatan darinya. Rasanya aku pernah merasakan pelukan itu. Sangat nyaman mungkin benar jika dia dulu adalah sahabatku. Aku membalas pelukannya.

" Terimakasih Melinda, kehadiranmu sangat berarti. Kau juga yang menyadarkanku jika banyak Ingatanku ada yang hilang. "

" baiklah tak apa tenang saja, sekarang Ayo kita ke taman istana Aku ingin melihat kekuatan mu, dulu aku selalu memanfaatkan kekuatanmu tanpa kau sadari demi untuk sebuah es krim hahaha. "

" Benarkah di umur itu kekuatanku sudah muncul, Apakah hanya kau yang mengetahuinya nya? " tanya aku aku yang sangat Mat ingin mengetahui tentang kekuatan ku yang masih misterius.

"Tentu saja waktu itu hanya aku yang mengetahuinya, karena ketika aku ingin memberitahu orang tuamu aku terpaksa harus pergi. aku juga berasal dari dunia sihir dan Aku harus pergi karena urusan orang tuaku. Dan kini aku kembali untuk menjalankan istana milik keluargaku yang sudah lama ditinggalkan karena konflik dengan raja bayangan. "

Aku mendengarkan ceritanya dengan seksama kami berjalan menuju taman beriringan. Dia terus bercerita tentang masa lalu kita, tentang kenakalan-kenakalan kita dulu dan yang paling ingin aku ketahui adalah kekuatanku.









Hayo pada penasaran nggak kira-kira kekuatan Sekar Apa ya apakah benar benar akan muncul? Menurut kalian kekuatan apa nih yang paling pas buat Sekar? Jangan lupa vote ya terima kasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Mysterious Magic 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang