TWINS HEART ep 1

25 3 0
                                    

"Brumm, brumm, brumm!" Suara motor yang melaju kencang.

" Uuuu nikennn! Niken! Niken! Niken!" Sorak parah penonton.

" Eh gimana kalo kita taruhan?" Ucap Argan, cowok playboy, brengsek dan suka meniduri wanita yg di dekati.

" Boleh, mau taruhin apa lo" jawab Dion, sahabat Niken.

" Gimana kalo gw taruhin motor gw dan Lo harus bantu gw deket sama Niken" ucap Argan.

" Sorry gan, gw ga bakalan jadiin Niken jadi taruhan, kalo Lo mau taruhin motor Lo gw bakal taruhin motor gw juga jadi adil kan" jawab Dion.

" Ya elah Dion, Lo cuman bantu gw deketin niken apa susah nya sih" sewot argan.

" Eh gan, lo pikir gw ga tau lo orangnya gimana hah!, Gw ga bakal deketin sahabat gw sama orang kaya lo!" Balas Dion menggertak.

" Bruumm!, Bruumm!" Suara motor yg sudah mendekat.

" Uuuu! Nikeeen, woy niken menang lagi" sorak parah pendukung Niken.

" Nih minum" ucap Dion ke niken.

" Thanks ya Dion" jawab Niken.

" Oh ya, tadi lo ngomongin apaan sama argan?, Tumben lo ngomong sama dia" tanya Niken ke dion.

" Oh dia ngajak taruhan cuman taruhan nya ga asik" jawab Dion.

" Ooh taruhan apa emang?" Tanya lagi Niken.

" Bukan apa apa kok Ken, nih hasil balap malam ini lo 4 juta gw 2 juta" jawab Dion.

" Ya udah gw balik ya, besok harus ngampus juga" ucap Niken.

" Ok, nanti gw kabarin kalo ada tantangan lagi" jawab Dion.

" Ok" ucap Niken dan pergi dengan motornya.

Sesampai di rumah.

" Niken!" Panggil seorang pria yg tak lain papa niken.

" Hahh, iya pa, kenapa?" Jawab niken.

" Kamu dari mana lagi baru pulang jam segini, kamu balap balapan lagi, tauran lagi, iya! Niken kamu bisa berhenti dan merubah semua kenakalan kamu itu! Ini liat! Liat semua nilai nilai kamu ga ada yg bikin papa bangga semua buruk rendah! Mau gimana kamu kedepan nya coba kamu tiruh kakak mu itu Niki, dia nurut sama papa sama Mama nilai dia juga bagus selalu bikin papa mama bangga sedangkan kamu cuman bisa bikin masalah di keluarga ini" ucap papa Niken dengan marah.

" Pa cukup pa, kalo sekarang papa cuman mau marah dan banding bandingin Niken sama Niki mending ga usah ngomong sama niken, udah ya pa Niken capek mau tidur" jawab Niken dan naik ke kamarnya.

" Niken! Papa belum selesai! Niken!" Teriak Toni papa nya Niken.

Sesampai di kamar Niken langsung melempar dirinya ke kasur dan menghela nafas.

" Hahh, kalau boleh milih kenapa gw aja yg jadi niki" Niken bangun dari tempat tidur nya dan ke meja belajarnya.

Mengambil buku dan menulis isi hatinya.

" Setelah sekian lama papa baru menegur ku dan membandingkan ku lagi dengan niki, terakhir kali papa menegurku saat masih kelas 2 SMA saat Niki mendapatkan penghargaan murid terbaik di sekolah sedangkan mama hanya memperhatikan Niki di rumah ini hanya Niki yg di perhatikan, ga ada yg memperhatikan aku apa aku baik baik saja, apa yg aku rasain saat itu, apa yg aku inginkan ga ada semua itu ada pada Niki, tuhan bisa kah kau memindahkan penyakit Niki kepadaku agar aku di perhatikan lagi oleh papa dan mama, aku rindu pada kasih sayang mama dan papa, aku ingin di perhatikan juga seperti Niki, bila aku harus sakit agar bisa di perhatikan, tolong pindah kan sakit Niki padaku tuhan, aku tak apa bila itu bisa di perhatikan lagi oleh mama dan papa, bukan di banding bandingkan  (diary Niken) "

TWINS HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang