Setelah pelajaran pertama Niken mengobrol dengan joel.
" Lo kuliah di sini juga?" Tanya Niken pada Joel.
" Iya gw baru pindah ke Jakarta dari Surabaya" jawab joel.
" Ooh ya kenalin ini Tania temen gw" ucap Niken memperkenalkan Tania ke Joel.
" Tania, joel" ucap Tania dan Joel sambil berjabat tangan.
" Ya udah gw keliling² lagi ya" ucap Joel.
" Oh ok bay" ucap Niken.
Joel pun pergi meninggalkan Niken dan tania, Sedangkan Tania dan Niken pergi ke kantin.
Saat Joel melihat lihat kampus baru nya dia tak sengaja melihat seorang cewek yg sedang duduk dan melukis di taman kampus.
Joel memperhatikan cewek itu dengan sangat dalam dan jatuh cinta pada pandangan pertama.
Joel pun mempertanyakan tentang cewek itu pada salah satu mahasiswa yg ada di sana." Ee permisi, gw mau nanya itu cewek yg di sana yg lagi ngelukis namanya siapa ya?" Tanya joel pada mahasiswa itu.
" Oh cewek itu namanya Niki dia emang suka duduk di sana dan selalu melukis dia anak jurusan seni rupa dan dia cewek nya pendiam" jawab mahasiswa itu dengan jelas.
" Oh namanya Niki, ya udah thanks ya bro" ucap Joel dan menghampiri niki.
Joel berjalan menghampiri Niki dan tiba-tiba berkata memuji karya lukisan Niki.
" Wah lukisan nya bagus" puji Joel.
Niki pun menoleh ke belakang dan menatap Joel sambil tersenyum.
" Terima kasih" ucap Niki.
" Gw boleh ikut duduk?" Ucap Joel yg meminta izin duduk di sebelah Joel.
" Boleh, duduk aja" jawab Niki yg mengizinkan.
" Gw Joel anak jurusan manajemen bisnis, ini hari pertama gw di kampus pindahan dari Surabaya" ucap Joel memperkenalkan diri sambil tersenyum.
" Nik!," Kata Niki yg terpotong karena hatinya tiba² terasa sedikit sakit dan di sambung oleh joel.
" Niki anak jurusan seni rupa dan suka melukis di taman ini saat istirahat" ucap Joel menyambung perkataan Niki yg terpotong tadi.
" Lo kenal gw?" Tanya Niki yg tersenyum dan merasa sedikit bingung dengan cowok yg ada di samping nya itu.
" Mmm, soal itu maaf ya tadi gw sempet kepoin lo ke anak lain" jawab Joel.
" Ooh ga papa kok, gw balik kelas dulu ya masih ada kelas" ucap niki sambil membereskan alat lukisnya.
" Gw bantu ya bawanya" tawar Joel
" Ga usah ga papa, gw bisa sendiri" jawab Niki menolak tawaran joel.
" Ga papa sini gw bantuin sekalian gw mau balik ke kelas" ucap Joel yg ngotot ingin membantu.
Niki dan Joel pun berjalan menuju ke kelas.
Tak lama mereka pun sampai di kelas." Makasih ya udah bantuin gw padahal gw bisa kok bawa sendiri" ucap Niki.
" Hahaha ga papa kok, mm nik boleh ga gw minta nomor lo" jawab Joel dan dengan berani dia meminta nomor Niki.
" Boleh" ucap Niki dan memasukkan nomornya ke ponsel Joel.
" Ya udah gw masuk dulu ya" ucap lagi Niki dan masuk ke kelas.
" Iya makasih ya" jawab Joel dengan hati yg senang karena mendapatkan no cewek yg di suka.
Sementara di kantin Niken dan tania masih mengobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS HEART
Short StoryDi sini kita di ceritakan dua gadis bersaudara kembar namun tak seiras. Mereka bernama Niki dan Niken, mereka selalu bersama dan memiliki barang yang sama. Mereka hidup bahagia dan papa mama nya juga sering memperhatikan mereka, namun saat Niki mula...